Sumaria Daeng Toba pastikan Meeting Zoom akan dilakukan tiap minggu sore pukul 16.00 WITA

/ February 7, 2021 / 11:15 PM
Bagikan:
Sumaria Deng Toba ketua DPW Partai Berkarya (HMP) Provinsi Kalimantan Timur

Jakarta 7 Februari 2021 - Sumaria Daeng Toba inisiasi Zoom Meeting untuk membuka komunikasi dengan rekan rekan ketua DPW Partai Berkarya HMP dari 34 Provinsi. Dalam meeting zoom hari ini Minggu 7 Februari 2021 Beberapa DPW hadir dan diskusi menarik. Sumaria Daeng Toba komandoi zoom meeting menunjuk Elhan Zakaria Youtuber Indonesia sebagai Operator.


Dalam zoom meeting ketua ketua DPW menyampaikan pandangan pandangan positif kedepan. Beberapa kemungkinan akan terjadi ditengah dinamika Partai Berkarya, untuk itulah Sumaria Daeng Toba mulai membuka percakapan antar DPW dengan tujuan untuk menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi. Sumaria Deng Toba ditanya menyampaikan alasan kenapa zoom meeting nya dadakan "Buat zoom meeting dadakan, baru semalam kepikiran dan alhamdulilah saya bisa melihat senyum ketua ketua DPW yang ganteng dari berbagai wilayah, semoga minggu depan banyak yang hadir dan kita mulai eratkan barisan untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi", pungkasnya. Seperti diketahui dalam catatan harian berkarya TV Sumaria Daeng Toba adalah salahsatu  Ketua DPW Partai Berkarya (HMP) Perempuan.




Elhan Zakaria operator zoom meeting mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Sumaria Daeng Toba atas ditunjuk sebagai operator, dan hasil zoom meeting ditayangkan di pemimpin masa depan youtube channel kanal utama berkarya TV yang ditengah dinamika Partai Berkarya di tutup sementara. Zoom meeting selanjutnya akan diadakan setiap hari minggu pukul 16.00 WITA. - EZ



Komentar Anda

Terkini: