Partai SURABI : Agus Juandi sarankan Elhan Bentuk Partai Baru yaitu PARTAI SURABI Partai Suara Rakyat Bangsa Indonesia

/ March 8, 2021 / 11:31 AM
Bagikan:
Agus Juandi (kiri) - Elhan Zakaria (Kanan)

Jakarta 8 Maret 2001- Elhan Zakaria Politisi Muda asal Jawa Barat tidak lepas dari pantauan para inohong dan para sadulur Sunda. Agus Juandi saudara dekat Elhan Zakaria menyatakan terus mendukung langkah politik yang di ambil Elhan Zakaria, hal ini dikonfirmasi SUARABERKARYA.COM Agus Mengatakan "Elhan itu asal Jawa Barat, Sunda pisan, makanya saya dukung, jika Elhan salah langkah ya diingatkan, terlepas dari semua itu kan partainya berdinamika tuh seperti Demokrat, saya sarankan Elhan komandoi Partai SURABI", pungkasnya. Pernyataan ini Elhan balas dengan senyuman ketika di Konfirmasi Kontributor media Elhan mengatakan "ramai nya sih begitu, tapi saya belum berpikir doklarasikan Partai juga, saya inshaa Allah sampai tuntas di Partai Berkarya saja",pungkasnya.

Kita tau bahwa Partai Berkarya masih dalam Dinamika dimana Kepengurusan Berubah dan masih berada di ranah hukum. Elhan menambahkan kepada media "kita tunggu hasilnya pasti ada kejutan lagi untuk perbaikan kok, dan lagi banyak pejuang pejuang dibalik dinamika Partai Berkarya yang saat ini masih berjuang, baik tim hukum atau tim lobi lobi, kita Berdo'a saja yang terbaik" pungkasnya. Sementara Agus menambahkan "Jadi inti na mah lur PARTAI SURABI mah betul betul mewakili suara rakyat bangsa indonesia, SURABI singkatan dari Suara Rakyat Bangsa Indonesia", pungkasnya.

Bagi Elhan Zakaria kalau sekedar deklarasi partai baru itu mudah, namun bagaimana tata kelolanya yang benar itu adalah tantangan utama. Seperti hal Elhan didampingi mentor Politik Jak Tumewan deklarasikan Pemuda Indonesia, Benteng Indonesia, sebagai Sekertaris Jenderal. Namun Elhan masih belum berpikir untuk menjadikan Ormas sebagai Partai Politik. -red

Komentar Anda

Terkini: