SPR gelar MOU dengan Owner (Mitra) pemilik toko / stockis dan sekaligus pengesahan Akte Notaris

/ March 11, 2021 / 2:20 PM
Bagikan:
Syukuran dengan Potong Tumpeng warnai  suksesnya MoU PT. SPR dengan Para Owner

Jakarta 11 Maret 2021. PT. Swalayan Pro Rakyat gelar penandatanganan atau MOU dengan owner (Mitra) pemilik toko / stockis dan sekaligus pengesahan Akte Notaris. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses pelaksanaan renovasi unit. Drs. H. Zainur Ridho Abdul Jamal Direktur Utama PT. SPR dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Santri Seluruh Indonesia (PPSI) mengatakan dalam arahannya "Hari ini kita sekaligus memperingati Isra Mi'raj, dengan berkumpul nya para owner pemilik toko atau kami sebut mitra kita MoU untuk mempercepat proses renovasi toko toko bapak ibu semuanya, maka dengan begini kita akan menuju bangkitnya ekonomi umat", pungkasnya.
Swalayan Pro Rakyat diciptakan sebagai wahana kolaborasi antara investor dan pengusaha lokal yang memiliki toko atau ruko yang siap di upgrade menjadi Swalayan Pro Rakyat. Warung Rakyat dari rakyat oleh rakyat dan mulai dari rakyat. Drs. H. Zainur Ridho menegaskan kepada media bahwasanya "lihatlah swalayan serupa yang hari ini ada dimana mana akan terlewati oleh Swalayan Pro Rakyat, hari ini sudah lebih dari 70.000 gerai yang kami kelola, dan beberapa swalayan serupa itu akan habis masa kontraknya. Owner swalayan serupa tapi tak sama itu menyerahkan kepada kami untuk dijadikan Swalayan Pro Rakyat Nusantara", pungkasnya dengan tegas.

Drs. H. Zainur Ridho AJ bocorkan sedikit rahasia bagi para kontraktor dan Investor yang bisa terbitkan SKBDN bahwasanya PT. SPR akan menanggung biaya penerbitan SKBDN tersebut. "Saya akan biayai penerbitan SKBDN silahkan hubungi saya", pungkasnya. Beliau menambahkan "Biaya saya (PT. SPR) akan tanggung, biaya penerbutan ya", pungkasnya.

Pandemi Covid-19 memberikan ruang berpikir yang luas bagi para pengusaha dan investor, sehingga Swalayan Pro Rakyat Nusantara diminati pengusaha muda dan senior dan yang menjadi alasan kuat adalah ketika SPR membolehkan titipan barang barang UKM dan IKM masyarakat yang tinggal di area toko SPR berada dengan syarat yang sangat mudah. - Elhan Zakaria 

Komentar Anda

Terkini: