Partai Berkarya Menang..!!!! - Sumaria Daeng Toba : Sesuai Instruksi DPP mari kita berbenah..!!! DPW Kaltim Siap Siaga Hadapi Verifikasi KPU mendatang

/ March 31, 2021 / 3:43 PM
Bagikan:
Sumaria Daeng Toba Ketua DPW Provinsi Kalimantan Timur Partai Berkarya (HMP)


Jakarta 31 Maret 2021 - Sumaria Daeng Toba Ketua DPW Provinsi Kalimantan Timur Partai Berkarya siagakan kesiapan DPD DPC dan DPAC serta struktur Sayap dan Ormas ketingkatan kebawahnya. Hal ini sesuai dengan instruksi Sekjend Partai Berkarya Drs. H. Priyo Budi Santoso, M.Ap., dalam arahannya melalui Zoom Meeting tanggal 31 Maret 2021 terkait hal menangnya gugatan pdt. 182. Sumaria Daeng Toba menegaskan "Kami siap Verifikasi KPU mendatang, pasukan DPD 10 Kabupaten /Kota Se-Provinsi Kalimantan Timur yang sudah dikukuhkan masih lakukan konsolidasi ketingkatan kecamatan dan semua tingkatan lainnya", tegasnya. Sumaria berharap arahan Sekjend Prio bisa diindahkan oleh rekan-rekan DPW Lainnya agar menjadi bentuk kekuatan yang nyata bagi struktural Partai Berkarya Komando H. Hutomo Mandala Putra, SH., dalam menyongsong verifikasi KPU mendatang dan semua DPW ini sudah siap siaga menghadapinya. Sumaria menambahkan bahwa DPW Provinsi Kalimantan Timur sudah melayangkan surat pemberitahuan  ke KPU Provinsi Kalimantan Timur tembusan ke KPU Se-Kaltim, Kesbangpol  dan Bawaslu, serta Kepolisian. Hal ini sudah mejadi tanggungjawab Ketua DPW untuk membela hak-hak politiknya. 

Sumaria Daeng Toba mengutip pembicaraan Drs. Priyo Budi Santoso Sekretaris Jenderal Partai Berkarya (HMP) yang menegaskan kepada setiap DPW agar menindaklanjuti surat yang dari DPP Partai Berkarya layangkan kepada KPU Pusat yang ditembuskan kepada beberapa pihak seperti Kesbangpol dan KPU disemua tingkatan.



Copy surat yang dilampirkan DPW Provinsi Kalimantan Timur ke KPU Provinsi Kalimantan Timur


Sumaria Daeng Toba menegaskan kembali bahwa DPW Provinsi Kalimantan Timur siap menghadapi Verifikasi KPU mendatang jika ada Verifikasi KPU. Terlepas dari semua dinamika yang ada Provinsi Kalimantan Timur tetap konsisten terhadap segala keputusan dari Pusat. 



Zoom Meeting 31 Maret 2021 Sukses...!!!!!

Sumaria Daeng Toba

Pengukuhan 10 DPD Se -Provinsi Kaltim 22 September 2020

Sumaria Daeng Toba Jalankan Program TaniKarya Indonesia

Sambil menunggu putusan kekuatan hukum tetap ( inkrah )untuk urusan Partai Berkarya, Sumaria Daeng Toba jalankan Program TaniKarya Indonesia  sekaligus sosialiasi Partai Berkarya yang saat ini sudah ada Embrio TaniKarya Indonesia di 27 Provinsi. Selebihnya Sumaria Daeng Toba mengaprisiasi tim hukum yang sedang berjuang dan tim tim yang lain dengan Do'a agar dilancarkan segala daya dan usahanya untuk mengembalikan SK.

Partai Berkarya Tetap Solid sampai Akhir...
Partai Berkarya HMP - PBS harus semakin solid dan kegiatan Zoom meeting yang digelar dan dikoordinir Wartini (dkk) berjalan lancar dan sukses- (redaksi)
Komentar Anda

Terkini: