Tercyduk : mirip Ibu Tani Indonesia di KRL Jabodetabek

/ March 28, 2021 / 5:45 PM
Bagikan:

 

Mirip Ibu Tani Indonesia di KRL Jabodetabek

Bogor 28 Maret 2021 - Seorang netizen memotret mirip Ibu Tani Indonesia di KRL Jabodetabek. Netizen yang enggan disebutkan namanya itu menghampiri Seorang yang sedang berdiri di KRL yang sebelumnya diduga Ibu Tani Indonesia Sumaria Daeng Toba. Setelah dihampiri ternyata benar, itu Ibu Tani Indonesia Sumaria Daeng Toba.

Sempat terjadi percakapan diantara netizen dan Ibu Tani. Diantaranya Ibu Tani menjelaskan kenapa beliau naik KRL "saya mau ke Bogor lihat potensi biang bibit pupuk organik Microba", pungkasnya dengan tegas. Netizen selama ini melihat Ibu Tani dari tayangan YouTube pemimpin masa depan. 

Ibu Tani Indonesia menyampaikan "saya mencari yang benar benar pabrik pupuk organik yang bisa diajak kerjasama untuk didistribusikan pupuknya kepada petani dengan harga yang terjangkau dan harga pupuk tidak terlalu mahal tapi memiliki komposisi yang sesuai dan baik serta bisa menaikan angka panen petani", pungkasnya.

Dalam perjalanan tani karya Indonesia memang keluhan utama petani adalah pupuk dan pemasaran. Hal ini menjadi acuan utama Ibu Tani Indonesia untuk terus bergerak diberbagai sektoral kolaborasi bersama pengusaha dan petani mandiri diseluruh kabupaten kota yang berada di Indonesia. (red)

Komentar Anda

Terkini: