Jangan Jadikan Driver Online Sapi Perah Aplikator tema bukber Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin didaulat sebagai Pembina

/ May 5, 2021 / 8:15 PM
Bagikan:
Mayjend TNI (Purn.) Tatang Zaenudin menampung keluhan driver online

SUARABERKARYA.COM - Puluhan perwakilan driver online yang tergabung dalam Serikat Pengemudi Daring Indonesia atau SPDI dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, gelar Silaturahmi dan buka puasa bersama di Salon Fora Hotel Geger Kalong Bandung pada Rabu, 5 Mei 2021.

Acara dibuka setelah buka puasa bersama, Sony Sasongko sebagai Ketua SPDI memberikan ruang untuk para perwakilan yang hadir untuk menyampaikan keluhan langsung ke Mayjend TNI (Purn.) Tatang Zaenudin.

Seperti yang dikatakan Ryan RZ "Sampai hari ini kami merasa tidak ada keadilan dan kami ini menjadi seperti sapi perah aplikator saja pak. Ada potongan 20%, uang suspend yang entah kemana, apakah itu masuk ke Pemerintah atau kemana, belum lagi pajak, dan saya yakin semua online merasakan yang sama", pungkasnya.

Mayjend TNI (Purn.) Tatang Zaenudin yang lebih akrab disapa Kang Tatang, menyarankan untuk membentuk wadah untuk mengakomodir semua keluhan yang muncul.Kang Tatang menambahkan "Semoga semua harapan nanti bisa terwujud, mudah mudahan steakholder yang mengakomodir aplikator bisa lebih memperhatikan driver online", pungkasnya. Dalam forum Kang Tatang diminta untuk menjadi Pembina SPDI atau Serikat Pengemudi Daring Indonesia. Kang Tatang menerima dengan senang hati, "karena saya diminta, dan dengan mempertimbangkan bahwa kalian itu rakyatku juga, anak-anakku juga maka saya menyatakan bersedia dan mari kita berjuang bersama", pungkasnya disambut dengan tepuk tangan peserta atau tamu undangan. - red



Komentar Anda

Terkini: