Mayjen TNI (Purn) Deddy S Budiman Meminta TNI Kembali Untuk Selamatkan Rakyat Indonesia

/ May 19, 2021 / 10:21 AM
Bagikan:
Mayjen TNI (Purn) Deddy S Budiman

SUARABERKARYA.COM, BANDUNG - TNI terlambat bersikap dan berbuat, diprediksi akan terjadi konplik horizontal, vertikal dan perang saudara selanjutnya NKRI "Bubar" berkeping-keping.

TNI terlambat bersikap dan berbuat, berarti membiarkan NKRI menjadi negara bagian jajahan "Musang" yang berideologi Kapitalisme, Liberalisme, Sekulerisme dan Neo Komunisme.

Artinya "TNI Gagal Mengemban Tugas dan Tanggung Jawa"  menyelamatkan, keutuhan dan menegakkan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kami Purnawirawan TNI, yang sudah sangat sepuh sekali, menghimbau kepada para prajurit TNI, jangan larut dan sibuk membantu tupoksi Kepolisian dan SATPOL PP, tetapi melupakan Tupoksi TNI itu sendiri.

Sebaiknya TNI, segera fokus bersikap dan berbuat melaksanakan TUPOKSI TNI untuk menyelamatkan rakyat, keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Para senior TNI telah memberikan contoh tauladan sebagai Pejuang, berani untuk berdialog, berdiskusi, dan bersikap mengkritisi terhadap kebijakan pemerintah yang dapat membahayakan keselamatan, keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Jenderal besar Sudirman, memilih bersikap dan berbuat memimpin gerilya, melawan penjajah Belanda, daripada mengikuti Presiden Soekarno untuk menyerah terhadap penjajah Belanda.

Jenderal besar Abdul Haris Nasution, berani menyarankan kepada Presiden Soekarno untuk kembali kepada PANCASILA dan UUD NRI yang ditetapkan pada tanggal 18 Agustus 1945.

Jenderal Ahmad Yani berani menentang kebijakan Presiden Soekarno untuk membentuk ANGKATAN ke LIMA.

Jenderal besar Soeharto berani bersikap dan berbuat MEMBUBARKAN PKI, yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Itulah contoh Prajurit TNI "SEBAGAI TENTARA PEJUANG", pembela kejujuran, kebenaran, dan keadilan".

Rakyat sedang menunggu KEBERANIAN para Prajurit TNI, untuk bersikap dan berbuat menyelamatkan Rakyat, Keutuhan Wilayah dan Kedaulatan NKRI.

Rakyat menunggu sikap TNI, dalam upaya menghentikan MAKAR IDEOLOGI, menghentikan kebijakan Rezim yang mengadu domba, mencerai beraikan, dan menyengsarakan rakyat yang berimplikasi kepada Tupoksi TNI.

Semoga Allah SWT segera membuka pintu hati dan pikiran Para PRAJURIT TNI, untuk bersikap dan berbuat sesuai Pancasila, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit demi MENYELAMATKAN RAKYAT, KEUTUHAN dan KEDAULATAN NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD NRI tahun 1945.

Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan Bangsa Indonesia.

Aamiin, aamiin, aamiin ya rabbal aalamiin.


Bandung, 18 Mei 2021.

Deddy S Budiman 

Mayjen TNI Purn FKP2B

Komentar Anda

Terkini: