Andi Sapran, ST., MT. salahsatu Motivator Nasional Cetuskan "Siap Cetak Satu Juta Pengusaha"

/ June 27, 2021 / 9:45 PM
Bagikan:






SUARABERKARYA.COM - Dalam langkah mencetak jutaan pengusaha melalui Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), Andi Sapran, ST., MT., lakukan Visitasi MNT Pusat ke MNT Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Minggu 27 Juni 2021. Untuk memonitor persiapan penanaman perdana padi di lahan 10 Hektar di Ogan Ilir yang akan diacarakan dan dirayakan secara bersama-sama dengan Presiden Tani Indonesia Mayjend TNI (Purn.) Tatang Zaenudin. Andi Sapran adalah seorang Motivator Nasional Bidang Kewirausahaan mendeklarasikan Gerakan Mencetak Satu Juta Pengusaha di Indonesia mulai dilaksanakan, menurut Andi yang juga merupakan seorang Pebisnis ini dia menegaskan bahwa Program-program seperti ini memang sudah banyak dilaksanakan dan digaungkan oleh teman-teman lain di Indonesia, tetapi uniknya Gerakan Mencetak Satu Juta Pengusaha di Indonesia yang dibuat oleh Andi dan tim ini dilakukan khusus kepada para petani, di mana kami membina para petani di Indonesia dengan menciptakan banyak core Business yang dilaksanakan dari petani, oleh petani dan untuk petani berdasarkan potensi daerah yang ada di mana para petani berada.


Andi Sapran yang sehari-hari juga menjabat sebagai Departemen Ekonomi di Lembaga Investigasi Negara dan Dewan Penasehat Pusat di Koperasi Multidaya Nusantara Tiga mengatakan bahwa selama ini program motivasi kewirausahaan hanya dilakukan untuk memberikan semangat kepada peserta untuk menjadi wirausahawan, tetapi Gerakan Mencetak Satu Juta Pengusaha di Indonesia yang dilaksanakan oleh Andi Sapran dan tim selain memberikan motivasi, juga akan dilakukan pembinaan sekaligus pembiayaan kepada para petani di Indonesia, sehingga ke depan diharapkan para petani Indonesia bukan hanya menjadi petani, tetapi juga akan menjadi pebisnis yang mandiri, bahkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan buat masyarakat lainnya.

Sebagai penutup Andi menyampaikan bahwa gerakan ini bukan hanya slogan, karena kami sudah action. Untuk itu Andi mengajak kepada para elemen bangsa untuk mendukung gerakan ini sehingga kita secara bersama-sama mampu menciptakan ekonomi kerakyatan yang adil dan beradab khususnya bagi para petani di Indonesia.

Komentar Anda

Terkini: