Ayoo Bertani Saja....!!!

/ June 11, 2021 / 11:18 AM
Bagikan:
Elhan Zakaria Jayanagara hilangkan mumet dengan Kopi Tiga Rasa

Jakarta 11 Juni 2021 - Elhan Zakaria Jayanagara politisi muda asal Panjalu Ciamis himbau generasi muda khususnya Provinsi Jawa Barat dan umumnya untuk seluruh Provinsi untuk tidak mulai segan bertani. Terlebih efek covid-19 masih terasa dimana banyak perusahaan yang mengurangi karyawan atau pekerjanya. Hal ini seharusnya menjadi motivasi tersendiri bagi setiap leader atau para tokoh yang memiliki kebijakan dalam pemerintahan, atau tokoh tokoh masyarakat yang peduli terhadap Bangsa dan Negara. 

Elhan menyebutkan melalaui selular mengatakan kepada redaktur suaraberkarya.com "sekarang sudah ada Presiden Tani Indonesia Kang Tatang Zaenudin, seorang Purnawirawan Mayor Jenderal TNI yang mau dan mampu menjadi ujung tombak Petani, Nelayan, Peternak, dan usaha lainnya, mari manfaatkan itu", tegasnya. Elhan menambahkan "pertamakali dalam sejarah ada muncul Presiden Tani, Kalau Panglima Tani sudah ada", tegasnya lagi.

"Sosok Mayjend TNI Purn Tatang Zaenudin sendiri menurut saya beliau cocok mengemban tugas alam sebagai Presiden Tani Indonesia, dengan ketegasanya karena mantan Dan Kopasus kan, juga jiwa Sosialnya yang tinggi serta Beliau itu (Mayjend Tatang) bisa masuk kemana saja, saya ingat  Presiden Tani sempat bilang ke saya "hidup itu seperti air bisa masuk kesegala lini masyarakat juga kelubang kecilpun. Dan air ada saat saat tertentu menguap ke langit dan tetap menjadi air atau bintik air", Bagi sosok Mayjend TNI purn Tatang Zaenudin filosopi air itu berbeda dengan yang sering terdengar yang hanya dari tempat tinggi mengalir dan hanya ketempat rendah", pungkas Elhan.

Redaktur Suaraberkarya sempat memonitor gerakan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) dan Lembaga Investigasi Negara (LIN) dibawah Komando Gus Robi Irawan Wiratmoko yang mendeklarasikan Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin sebagai Presiden Tani Indonesia, Di Sitiarjo Malang Selatan pada tanggal 20 Mei dalam peringatan Harkitnas 2021 sekitar 2 Minggu yang Lalu. Dan hari itu hadir beberapa perwakilan Organisasi Masyarakat dari berbagai provinsi, dan para Petani dari beberapa daerah, dan juga Pemerintahan Daerah Setempat. Acara Harkitnas 2021 menjadi pertanda bangkitnya perekonomian nasional menuju Kedaulatan Pangan dalam beberapa waktu kedepan akan menuju kestabilan. Maka dari itu, mari kita dukung niat baik langkah Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin untuk Menjadikan Indonesia Swasembada, Pangan yang Berdaulat, serta menjadi Indonesia Mercusuar Dunia. - red

Komentar Anda

Terkini: