Emak-emak Aspirasi Gelar Bazar, Eggi Sudjana : Iblis Lebih Istiqomah Dalam Menggoda Manusia

/ June 11, 2021 / 11:35 PM
Bagikan:
Ketua Umum Emak-emak Aspirasi Saat Pengguntingan Pita

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Masih dalam suasana Halal Bihalal, Komunitas Emak-emak Aspirasi menggelar Bazar di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Jl. Kramat Raya No. 45 Jakarta Pusat, Jum'at (11/06/2021).

Ketua Umum Emak-emak Aspirasi, Wati Imhar mengatakan bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk menggalang kreativitas para emak-emak yang memiliki usaha kecil rumahan.

"Maksud kami menggelar acara Bazar ini agar para emak-emak yang memiliki kreasi usaha rumahan agar bisa saling menjalin hubungan bisnis sekaligus memberi solusi dalam mengembangkan usaha masing-masing" ungkap Ketua Umum Emak-emak Aspirasi Wati Imhar, Jum'at (11/06/2021).

Bazar yang resmi dibuka dengan ditandai pengguntingan pita oleh Wati Imhar yang juga didampingi oleh putri Habibana Muhammad Rizieq Syihab yaitu Aida Rizieq Syihab beserta suami dan aktivis betawi Bang Jalih Pitoeng, menjajakan bermacam kebutuhan sehari hari.

Mulai dari busana muslim, aneka cemilan tradisional, kuliner, hingga madu istimewa. Tak ketinggalan juga produk-produk jasa seperti Jasa perjalanan dan jasa asuransi pun disajikan pada stand yang disediakan oleh penyelenggara.

Saat ditemui, Jalih Pitoeng menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kreativitas emak-emak militan dalam menggelar acara tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kreativitas para emak-emak militan atas gelaran acara ini" ungkap Jalih Pitoeng

"Ini merupakan langkah kongkrit bagaimana mempersatukan para emak-emak sekaligus berperan aktif membangun serta mengembangkan usaha emak-emak agar terus berkembang" kata Jalih Pitoeng.

Selain itu, Eggi Sudjana yang juga hadir dalam acara Bazar tersebut memberi semangat pada seluruh peserta peserta yang hadir.

"Saya sangat bersyukur sekaligus bangga dengan para emak-emak yang telah memperakarsai acara ini" ungkap Eggi Sudjana.

Eggi Sudjana yang meraih gelar Profesor melalui teori OST JUBEDIL (Objektif, Sistimatik, Toleran, Jujur, Benar dan Adil), juga menyampaikan kepada seluruh pengurus Aspirasi dan para peserta Bazar untuk tetap istiqomah dalam melakukan suatu kebaikan.

"Semoga ide-ide kreatif dan positif ini terus dilakukan dengan istiqomah" pinta Eggi Sudjana dalam sambutannya.

"Masa kita kalah sama iblis. Iblis saja yang sudah tahu bakalan masuk neraka tetap konsisten dalam menggoda umat manusia" terang Eggi Sudjana seraya membacakan Al Qur'an Surat Sad ayat 82.

"Bahkan iblis yang paling jahat sekalipun masih lebih baik dari komunis. Karena dia masih tetap mengakui adanya Allah Tuhan semesta alam. Sedangkan komunis tidak mengakui adanya Tuhan" sambung Eggi Sudjana menegaskan.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini demi kebaikan ekonomi umat akan mendapatkan kerido'an dari Allah SWT. Allahu Akbar" pungkas Eggi Sudjana menutup sambutannya. (SB)

Komentar Anda

Terkini: