LMP Kolaborasi Bangun Ekosistem Ekonomi Rakyat | Adek Manurung "Pasca Pandemic kita harus bangkit bersama"

/ June 17, 2021 / 6:48 PM
Bagikan:
H. Adek Erfil Manurung, SH. (Ketua Umum Laskar Merah Putih ), dan Jajarannya

Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) berkunjung ke Warung KDI Nusantara pada Kamis 17 Juni 2021. Ketua Umum Laskar Merah Putih H. Adek Erfil Manurung, SH.  melihat potensi bisnis yang di kelola Koperasi Digital Indonesia (KDI) di jalan Kartanegara No. 25 Selong Jakarta Selatan.

Adek mengatakan "Bisnis KDI Nusantara sangat baik untuk dikembangkan ke pelosok daerah, pasca pandemic ini memang membutuhkan usaha yang murah modal awalnya namun mampu bersaing dengan kompetitor warung serupa agar terus menerus menuai hasil untuk menopang ekonomi pengurus dan anggota LMP dimanapun berada" tegasnya. 

Sementara Neneng A Tutty Sekretaris Jenderal Laskar Merah Putih (LMP) menyebutkan bahwa "LMP sedang menjalin hubungan baik dengan  beberapa Kementerian dan tokoh masyarakat untuk mengembangkan Ekonomi Kerakyatan", pungkasnya. Neneng menambahkan "kita harus bangkit bersama khususnya Pengurus dan Anggota Laskar Merah Putih dimanapun berada" pungkasnya.

Ini sejalan dengan yang dicetuskan oleh H. Adek Erfil Manurung, SH. sesaat setelah terpilih sebagai ketua umum Laskar Merah Putih (LMP) periode 2019-2024. Efril terpilih secara aklamasi dalam Musyarawah Besar Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) di Karawang, Jawa Barat, pada Kamis 7 November 2019, Mubes atas dasar sambungan dari hasil silatnas LMP di Hotel Alia Jatinegara. Disitu disepakati  Mada Mada memilih dalam Mubes dan putusan tersebut  diputuskan oleh Ketua Dewan Pendiri H. Edi Wibowo. Usai terpilih dalam Mubes, Erfil memastikan akan menjaga amanah yang diberikan kepada dirinya dan akan memperjuangkan kehidupan dan hak-hak masyarakat Indonesia. "Sekaligus, mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "NKRI harga mati", tegasnya.
Neneng A Tutty (Sekjend LMP) dan Jak Tumewan (Pangeran Singkong \ Pendiri KDI)

Jak Tumewan salahsatu Pendiri Koperasi Digital Indonesia menyebutkan "kita siap kolaborasi dengan siapapun, dengan organisasi manapun, dengan senang hati kita berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik untuk Rakyat Indonesia", tegasnya. Jak menambahkan " kita harus bersama membangun penguatan ekonomi disemua sektor ril usaha, dengan modal yang terjangkau dan beberapa point' kemudahan dalam melakukan usahanya", pungkasnya. (red)

Komentar Anda

Terkini: