Presiden Tani Indonesia percepat pembangunan hotel domba diseluruh Indonesia

/ June 11, 2021 / 12:15 PM
Bagikan:
Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin, bersama Gus Robi Irawan Wiratmoko (dan Ibu) Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) sekaligus Lembaga Investigasi Negara (LIN), di Kediaman Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin Jum'at 11/06/2021
Jakarta, 11 Juni 2021 - Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin percepat pembangunan hotel domba diseluruh Indonesia. Hal ini terlontar dalam quick meeting bersama Gus Robi Irawan Wiratmoko Ketua Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara (LIN) yang juga Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) ketika membuka wacana untuk perkuat pasar ekspor. Gus Robi menyebutkan "dalam waktu dekat pasar ekspor dioptimalkan, karena beberapa buyer internasional termasuk dari Bureni Darussalam akan ke Indonesia bulan depan, kita punya waktu 4-5 bulan untuk menyiapkan domba domba sehat", tegasnya.


Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin atau yang lebih akrab disapa Kang Tatang menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk segera kolaborasi. "persyaratan nya mudah kok, tinggal siapkan lahan 2-5 hektare juga bisa, domba dari kita, pakan dari kita, dan biaya pembangunan hotel domba nya dari kita juga juga", tegasnya.

Presiden Tani menambahkan "untuk perhitungan persentase nanti kita hitung sambil ngopi, selesaikan dulu tahapan pertamanya sebelum mendapat binaan dan bimbingan oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) dan Lembaga Investigasi Negara (LIN), intinya tanahnya dulu siapkan, lalu boleh hubungi saya, tananhnya harus tanah sendiri, jangan tanah perhutani atau tanah yang bermasalah" tegasnya.

Presiden Tani Indonesia menambahkan "mari manfaatkan momentum ini, ini yang bisa saya lakukan sebagai Presiden Tani Indonesia, mari kolaborasi untuk wujudkan Ekonomi Pancasila dalam langkah gerak Ekonomi Yang Adil dan Beradab, Jadikan Indonesia Mercusuar Dunia dengan Kedaulatan Pangan", tegasnya.


#PresidenTaniIndonesia

Komentar Anda

Terkini: