Noni Lisdiana Siap Jadi Ketum Partai...! Politisi Millenial, Cantik, Cerdas, Energic, Inovatif...

/ July 15, 2021 / 9:38 AM
Bagikan:

 

H. Hutomo Mandala Putra, SH. (Kanan) politisi millenial Noni Lisdiana Sari, ST. (kanan)

Polemik Partai Berkarya berkepanjangan saling mengunci di PTUN sepertinya belum menemukan titik terang, atau kami politisi millenial tidak tau, entahlah. Segala proses penyelesaian dilakukan dengan berbagai pola oleh para politisi senior. Namun tetap saja internal kepengurusan membingungkan pengurus wilayah dan daerah pasca Lahir Presidium Penyelemat Partai Berkarya (P3B) yang misi utamanya menyelamatkan Partai Berkarya.  Sebagai politisi millenial yang lahir dari Partai Berkarya secara pribadi pun bertanya tanya, apa sebetulnya P3B benar benar menyelamatkan Partai Berkarya ?. Dinamika dan dinamika serta dinamika menjadi management konflik, DNA konflik sejak Partai Berkarya didirikan sudah sangat terasa terlebih bagi Pendiri Berkarya DKI Jakarta. Tidak heran beberapa kubu berafirmasi bahwa Partai Baik Baik saja sampai hari ini dihari ulangtahun Partai Berkarya Ke 5, sementara waktu menjelang verifikasi KPU terus mendekat. 

Isu islah dari 2 kubu besar sempat ramai di media, namun tidak sedikit yang menolak karena khwatir terbuka adanya one prestasi antar pengurus. Dan dari masing masing kubu juga terbelah menjadi masing masing 2 kubu. Ini terlihat dengan munculnya pecat memecat beberapa waktu yang lalu. Dinamika ini menurut saya sebagai Politisi Millenial adalah dinamika yang bagus, berarti dalam batang tubuh Partai organ organnya hidup, yang tidak bagus itu kalo Partai Politik silent diem sepi, lama lama Partai itu mati... Bukan kami tidak tahu sebagai politisi millenial bahwa Komando Ketum H. Hutomo Mandala Putra, SH beralih dengan munas lub ke Mayjen Muchdi, Kami para politisi millenial mengikuti segala perkembangan yang ada. Bedanya ketika rekan rekan dari kita memutih, beberapa politisi tidak ikut memutih tetap menguning. Itu bukan dalam artian tidak bisa move on juga, namun itu pilihan.

Kami, Saya Elhan Zakaria Politisi Millenial yang lahir dari Partai Berkarya, juga Noni Lisdiana Sari, ST. sharring pada pagi ini tanggal 15 Juli 2021 pas hari ulang tahun Partai berkarya dan H. Hutomo Mandala Putra, SH. Kami membicarakan soal Masa Depan Partai Berkarya seperti apa, bagaimana, apakah selanjutnya?. Kami tau polemik dalam batang tubuh Partai ini, maka dari itu kami Politisi Millenial ingin membantu dengan cara kita milennial yang netral. Jika memang tidak menemukan jalan keluar untuk menghindari tabrakan 4 kubu ini, atau mungkin sudah saling memangkas organ organnya sehingga dinamika menjadi kekuatan masing masing kubu saja. Jika memang Politisi Muda seperti kami ini mampu menjadi pengurus pusat, kenapa tidak  ?!, toh generasi muda adalah generasi cepat, namun tidak instan tetep perhatikan semua proses. Disamping itu saya (Elhan Zakaria) juga Noni mantan caleg DPR RI Partai Berkarya, maka dari itu wajar saja kami merasa nurani memiliki Partai Ini sehingga memikirkan apa yang sedang dilakukan para elite ini saat ini ?.

Bimtek Caleg Partai Berkarya

Sebagai pendiri berkarya TV khususnya saya faham betul, bagaimana pola dan cara perjuangan para politisi yang terdahulu membangun partai ini, jelas sudah dan beberapa perjalanan pendirian Partai Berkarya terekam jelas di Pemimpin Masa Depan Youtube Channel yang sebelum ada dinamika  bernama BERKARYATV. Klik link ini lihatlah para pendahulu politisi Partai berkarya bagaimana berjuang, bukan hanya beberapa elite saja toh tapi semua berjuang Tetap Satukan Hati.

Maka dari itu, tidak elok jika tiba tiba muncul politisi baru dengan baju baru yang seolah olah, yang kayak yang iyah, yang sampai hati mem-blok akses agar tidak sinergi dan kolaborasi, apalagi sampai terjadi pengusiaran. Betul ini politik, tapi tidak seperti itu juga kali. Juga tidak elok politisi lama masih saling kudeta dan seolah olah kayak yang iyah dengan menyerang pribadi politisi politisi lainnya hanya dengan niatan Asal Bapa Senang... Noni Lisdiana ingatkan Elhan "psss...t jangan gitu namanya juga politik", cetus noni. "justru karena politik Nonn, kita harus berani bicara, berani berjuang atas hak, bagaimana Rakyat nanti kalau kita diem diem bae" pungkas Elhan sambil ngopi.

Pada hari ini yang berbahagia, Kami Politisi Millenial yang lahir dari Partai Berkarya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Partai Berkarya Ke 5, Selamat Ulang Tahun H. Hutomo Mandala Putra, SH. yang ke 59. Kami Berharap kedepan Partai Berkarya Kembali Eksis ditengah Rakyat Indonesia. Dengan segala dinamika yang ada tetaplah menjadi satu kesatuan. Biarlah kami saja yang terkena butterfly efek dari silent silent operation nya para elite, namun jelas semua berhak berbicara karena kami juga politisi. Kami juga memiliki hak politik khususnya saya Elhan Zakaria yang beberapa kali mencoba mempersatukan namun tidak berhasil, tinggal silahkan para senior renungkan apa yang saya katakan sebelumnya sudah menjadi kenyataan "Berkarya Bersih Bersih". Semoga tidak ada exploitasi politisi dengan merampas hak hak politiknya, Semoga para elite terketuk dan keinginan atau intuisi nya, nuraninya kembali menyatu untuk Menghidupkan Ruh Bapak Pembangunan Dan Penjaga Kedaulatan Republik Indonesia dalam Tubuh Partai Berkarya Milik Kita.


Opini ditulis Politisi Millenial ahli kamuflase dan Propaganda

Elhan Zakaria Sekretaris Daerah Jakarta Pusat No SK 31.71/DPP/BERKARYA/IX/2017

Komentar Anda

Terkini: