Bung Karno..????, oh Bukan..!!! celoteh salahsatu Pengunjung Makam Agung Maros Baya mengikuti Rombongan Presiden Tani

/ August 18, 2021 / 1:55 PM
Bagikan:

 

Sempat mencuri Perhatian Warga disebut Mirip Bung Karno,
Mayjen Tatang saat di Makam Raja Raden Pratanu Arosbaya
(Kawasan Makam Raja Islam Pertama Di Madura Barat)

BANGKALAN - 17/08/2021 | Pasca Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke – 76 Inspektur Upacara Mayjen TNI Purn Tatang Zaenudin yang juga sekaligus Presiden Tani Indonesia, sebelum meninggalkan lapangan bercengkrama dengan santriwan dan santriwati pondo pesantren alakhyar dibawah Pimpinan KH. Syafe’i. Presiden Tani Indonesia dalam setiap acara lebih memikirkan generasi muda dan memberikan semangat. Hal ini menjadi bagian Program Presiden Tani Indonesia dan Jajarannya untuk menyiapkan masa depan bangsa yang lebih baik untuk anak dan cucu kita, generasi selanjutnya.

Seperti yang sering diteriakan Gus Robi Irawan Wiratmoko sang Mercususar Dunia Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), yang juga Ketua Pembina Lembaga Investigasi Negara (LIN), “Kalau bukan kita siapa lagi, kalua bukan sekarang kapan lagi”. Sementara Sekretaris Jenderal Petani (Penyangga Tatanan Negara Indonesia), Elhan Zakaria yang juga owner dari Youtube Channel Pemimpin Masa Depan terus menerus mendampingi Presiden Tani Mayjen Tatang Zaenudin dalam setiap kegiatan juga menyampaikan “ini kesepakatan untuk menyiapkan masa depan Bangsa Indonesia yang lebih baik”.

Mayjen Tatang Presiden Tani bersama Anak Anak

Mayjen Tatang menghampiri anak anak dan mulai bercengkrama, “Anak- anak sehat ?” anak anak menjawab serentak “sehat pak Presiden”.., “Masing masing kalian disini saya yakin akan ada menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia, bisa jadi Tentara, Gubernur, Bupati, bahkan ada yang Bisa jadi Presiden Indonesia”, Mayjen Tatang meneruskan “Kalau sudah jadi orang jangan lupa sama temen-temen kalian ya…!!” tegasnya. Sontak anak anak menyatakan “Siap Bapa Presiden”, teriakan anak anak.

Selesai Upacara dan meninggalkan area sebelum bertolak ke Ibu Kota Jakarta, Presiden Tani Indonesia, Gus Robi, ELhan Zakaria, lakukan wisata religi dalam rangka berdo’a untuk para leluhur yaitu Makam Raja Raja Madura. Kegiatan ini difasilitasi oleh H. Kholifi Sekretaris Lembaga Investigasi Negara (LIN) Bangkalan. Kholifi sempat menjelaskan silsilah Raja Raja dan mengatakan bahwa Bupati Bangkalan hari ini R. Abdul Latif Amin Imron adalah keturunannya. Mayjen Tatang dan rombongan menabur bunga dan berdoa bersama. Selain rombongan Presiden Tani juga hadir masyarakat yang Berkunjung. Dari kejauhan mengikuti dan mendekati Presiden Tani Indonesia sambal berfoto menyebutkan “ sebentar sebentar, saya lihat Bapa itu jadi ingat Bung Karno” celotehnya, Mayjen Tatang mendengar dan hanya tersenyum dan mengatakan “Hari ini kemerdekaan RI Ke 76, sudah 76 Tahun kita merdeka dan kita memangm harus berdoa untuk Bung Karno, Bung Hatta, dan para yang terlibat dalam detik-detik Kemerdekaan itu, kita jaga itu yaa Ibu Bapa..”, ucapnya dengan lembut.

H. Kholidi dan KH. Rohil Jamil Munawir Al-Ghojali sambut Presiden Tani Indonesia dan Rombongan

KH. Rohil Jamil Munawir Al-Ghojali Pimpin Doa Bersama

Mayjen Tatang teruskan memberikan arahan dan petuah kepada Tim Lembaga Investigasi Negara (LIN) dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) untuk “menjaga keaslian lingkungan pemakaman, dan untuk tidak merusaknya, dan jangan salah pola pikir bahwasanya berkunjung ke makam seperti ini untuk Berdo’a dan mengenang jasa jasa meraka hingga hari ini kita mendapatkan dan merasakan manfaatnya”, tagasnya. Gus Robi menambahkan “sudah kewajiban kita untuk menjaga dan melesatarikan kearifan local juga”, pungkasnya. 

Presiden Tani Indonesia, Tabur Bunga dan Berdoa atas Jasa Jasa Leluhur

Syukur Alhamdulilah acara sukses sempat foto bersama di Gerbang Makam Raja Raja Madura

Sementara Elhan Zakaria Sekretaris Jenderal Penyangga Tatanan Negara Indonesia (PETANI), menambahkan “Upacara sukses, Acara Sukses, 750 Orang lebih hadir dan Hutan Jati Bangkalan menjadi saksi sejarah, bahwa ada semangat perjuangan baru pada tekad tulus seorang Purnawirawan yang membaktikan sisa hidupnya untuk bangkit bersama rakyat sejak Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2021 yang pada saat itulah Mayjen Tatang didaulat Rakyat menjadi Presiden Tani Indonesia”, tegasnya. Selebihnya Elhan mengucapkan terimaksih kepada Ponpes Al-AKHYAR yang sudah menjadi fasilitator Upacara Peringatan HUT-RI ke 76. -red


Komentar Anda

Terkini: