Dedi Warindokit Berikan Hadiah Elhan Zakaria Mie Rakyat

/ August 26, 2021 / 12:29 AM
Bagikan:

Elhan Zakaria dan Dedi Warkop Tampomas

Dedi Warkop Tampomas memberikan semangkuk mie rebus kepada Elhan Zakaria. Sementara Andi Sapran Motivator Indonesia  disuguhkan minuman susu jahe yang menghangatkan badan. Dedi mengatakan ke media, sejak Covid 19 ini banyak permintaan pesanan susu jahe. 

Dedi adalah generasi muda Jawa Barat yang sedang menyamar. Oleh Orang tuanya Dedi ditugaskan untuk selalu menyiapkan makanan mie rebus, kopi, dan aneka roti bakar dan minuman segar dan panas. Warung Kopi Tampomas yang dulunya bernama Warindokit atau Warung Indomie Kita adalah satu satunya sumber pencaharian keluarga. Dedi mengatakan ke Elhan Zakaria "Masa Pandemic mengurangi pendapatan ku Han", ucapnya tanpa kamuflase.

Dedi dan Salemba One Brother

Diarea warung juga sedang nongkrong Generasi Muda Salemba sedang membahas indahnya dunia tanpa Covid'19, Anggie (pengusaha Event Organizer). "Saya berharap Covid benar benar tuntas agar event event kembali digelar tidak virtual", celoteh Anggie ke Dedi.

Dedi dan Andi Sapran (Motivator Indonesia)

Elhan Zakaria memberikan semangat kepada Dedi dengan berdo'a bersama agar Covid-19 segera tuntas dan hilang dari bumi Indonesia tercinta ini. "Ded berdo'a aja yuk sama sama, semoga Covid kembali ke Wuhan segera", tegasnya. 

Sementara Andi Sapran sang Motivator Nasional duduk di warung Warindokit dan menikmati indahnya suasana warung rakyat yang sebenarnya. Andi Sapran sempat mengatakan "kuncinya sabar kang Dedi, telaten, dan tetap ikuti aturan Pemerintah", pungkasnya.

Elhan menegaskan kembali "hai hai hai untuk kalian jangan lupa datang ke tikungan Staisun Kramat arah Genjing ya, disitu ada Warung Kopi Tampomas, Makanannya Enak Enak, terutama Roti Bakarnya borrr...", tegasnya. 

"Pandemic Covid memang merubah banyak hal, namun Pandemic bukan berarti kita semua untuk berhenti berjuang", tegas Andi Sapran sambil pamit dan membayar makanan dan minuman.




Komentar Anda

Terkini: