Elhan Zakaria dan Tim - Siapkan Portal Aplikasi untuk Satukan Generasi Muda Se-Dunia

/ August 8, 2021 / 10:41 PM
Bagikan:

 

Elhan Zakaria (kanan kacamata hitam)

Jakarta 8 Agustus 2021 - Elhan Zakaria politisi muda asal sunda ini tiada henti dan terus menerus berinovasi dengan mengedepankan hastag sinergi dan kolaborasi dengan berbagai aliansi baik dengan tokoh masyarakat, pemerintahan, dan swasta. Gelagat ini sudah terlihat sejak dia menjadi caleg dari partai berkarya besutan Tommy Soeharto (H. Hutomo Mandala Putra, SH. Ketua Umum Partai Berkarya setelah Neneng A Tutty, SH.), dimana dimasa kampanye Elhan jalankan program pencalegannya dengan bagi bagi bibit kopi arabika di lebih dari 200 Desa di Dapil Jabar X Banjar Pangandaran Kuniingan Ciamis (BAPAKUMIS) sinergi dan kolaborasi dengan Furkonudin Caleg DPRD Provinsi (waktu 2019). Dua tahun berlalu saatnya Elhan menyiapkan market dan pabrikasi, maka dari itu kolaborasi dan sinergi dengan para pengusaha untuk memegang hilir dan hulu serta pabrikasi pengolahan dan pengemasan (kemasan) juga mengejar waktu disiapkannya.

Jauh sebelum berpolitik Elhan Zakaria adalah collateral Agent Asia-Pasifik di Nusantara Holding Consortium Ventura LTD. Sebuah perusahaan leasing Bank Instrument berdomisili di Seycheless ber-representatif kantor di Kowloon Hongkong dibawah Pengawasan BVI (Bullion Ventura International). Pelajaran tentang P4 Public Private Partnership for People menjadi andalan utama korporasi dunia didapatkannya selama menjadi agent, sehingga dalam gerak wujud Ekonomi Pancasila terus dikembangkan di Indonesia menjadi bahan diskusi beberapa penggerak ekonomi. Sempat viral tulisannya dan menjadi bahan diskusidengan judul “Ekonomi Kerakyatan VS Ekonomi Pancasila, cocok mana di negeri yang beranekaragam ini”.

Baru baru ini Elhan Zakaria sering berdampingan dengan Gus Robi Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang juga Ketua Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara  atau LIN. Hal ini bentuk wujud sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan Indonesia Kembali menjadi Mercusuar Dunia seperti yang disampaikan Gus Robi dalam setiap arahannya. Tidak sampai disitu sosok Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Tatang Zaenudin Presiden Tani Indonesia menjadi Idola Elhan Zakaria, sehingga dalam beberapa acara sering terlihat bersama. “Pak Tatang itu Purnawirawan Jendral yang baik dan berjiwa sosial tinggi, karena saya sering ikut ikut kemana Beliau pergi, jadi saya banyak tau beliau kalau beliau itu sering bagi bagi rezeki, kalian boleh buktikan…”, celotehnya melalui selular ke redaktur. Elhan menambahkan “seprti kemarin di warung waktu melihat berita TVRI, kita makan diwarung pinggiran itu Rp. 80.000,00 (Delapan Puluh Ribu Rupiah) yang punya warung sampai shock ketika Bapa dengan tegas bilang “salah ngitung kali…” salah ah salah ngitung…”, yang punya warung shock matanya berkaca kaca berdiri mau ambil kalkulator, Pak Jenderal berdiri sambil buka dompet dan mengatakan “yang benar itu Rp. 100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah), sontak semua yang ada disitu ketawa, itu Sebagian kecil yang bisa saya sampaikan disini kalua saya ditanya soal Bapa selebihnya saya sarankan lihat saja di setiap postingan nya”, tegasnya.

Elhan terus berinovasi sinergi dan kolaborasi dengan banyak kalangan juga dalam segment politik yang ia geluti, terkadang hal ini mengecoh beberapa orang yang memang bergerak tidak ada dalam poksinya, seprti banyaknya politisi karbitan yang menjadi haters Elhan Zakaria saat ini, namun sebelumnya Elhan sempat membahas itu dan tidak akan membahas itu, perlu ditambahkan Elhan adalah aktivis media sosial yang terlatih dalam memainkan irama propaganda. Ditanya soal keahliannya dalam memaiinkan media Elhan Zakaria mengatakan “saya ada production house, jadi saya bisa pegang kamera, editing, dan dramaturgi “ tagasnya. Ditanya soal media kedepan Elhan tidak berbicara banyak namun Elhan memberikan kisi kisi ke redaktur bahwasanya Elhan dan beberapa tim sedang menyiapkan benang merah khsusus untuk portal startup yang berguna bagi generasi muda dunia. Sebuah aplikasi yang bisa lebih mengargai manusia dengan nilai yang optimal.

Elhan dan beberpa tim yang belum bisa disebutkan namanya sedang membangun sebuah portal utama sebuah aplikasi yang update, dan jika project ini tuntas akan menjadi satu satunya depelover di Indonesia yang memilikinya. Ditanya lebih lanjut elhan tidak menjawab banyak hanya sedikit meng-isyaratkan “ini pelajaran untuk semua manusia untuk bisa menghargai orang lain”, celotehnya. “Selebihnya tunggu saja nanti kami akan rilis semua setelah aplikasi itu jadi dan benar benar rilis, dalam pengembangan depeloper ini asli putra putri Bangsa Indonesia, yang melibatkan beberapa negara karena didalam proyek ini kami sepakat untuk mengumpulkan generasi muda sedunia dalam satu wadah aplikasi yang saya pastikan akan menjadi portal utama karena semua orang membutuhkan itu”, tegasnya. Ditanya soal depeloper  dan siapa saja yang tergabung elhan menjawab singkat “biarkan itu menjadi rahasia, yang pasti saya berharap para Elite dan Pihak Pihak terkait nantinya mapu turut mendukung dan mempermudah jalan kami karena proyek ini akan melebihi Decacorn dimana setiap Individu dan Bisnis yang dimilikinya menjadi satu kesatuan yang mampu dikembangkan dalam waktu yang sama dan tempat yang berbeda”, Elhan menambahkan “intinya tunggu rilis mohon Do’a dari semuanya termasuk hari ini tanggal 8 Agustus 2021 ini 13 Tahun yang lalu saya menikah dan usaha usaha kali ini saya jadikan sebagai langkah mengawali  banyak hal” pungkasnya.

Sebagai aktivis media Elhan Zakaria mampu memainkan banyak intrik dan gimmick dalam berpolitik, dan sudah membentuk portal aliansi media sosial dalam memenuhi kegiatan kampanye. Dalam beberapa waktu yang lalu Elhan Zakaria juga luncurkan dua lagu politis, sosial kemanusian berjudul Muncul Terbalik dan Petani karya Johnny Sahilatua, lagu khusus bagi orang orang khusus ini Elhan pesan ke Johnny Sahlilatua adik dari Alm. Franky sahilatua. Efek dari lagu tersebut Elhan sudah perjelas dalam setiap langkahnya dalam mendukung program program EKonomi Rakyat yang masuk ke Pemipin Masa Depan Youtube channel, baik dari sisi Koperasi atau Program Individu. - red

 

Komentar Anda

Terkini: