Merajut Ke-Bhinekaan Presiden Tani Indonesia Mayjen Tatang Zaenudin Dikunjungi H. Oding, Sayyid Abdul Qadir

/ August 25, 2021 / 11:13 PM
Bagikan:
Merajut Ke-Bhinekaan

Cijantung 25 Agustus 2021 -  H. Zainuddin, M.H., S.E. yang lebih akrab disapa H. Oding salahsatu Tokoh Betawi lakukan kunjungan khusus ke kediaman Presiden Tani Indonesia Mayjen TNI Purnawirawan Tatang Zaenudin. Hal ini dalam rangka meng-eratkan visi misi kedepan sebagai tokoh bangsa untuk terus merajut Ke-Bhinekaan. 

Dalam pembicaraan Presiden Tani Indonesia berbicara banyak tentang cara penanggulangan Covid-19. Presiden Tani Mayjen Tatang mantan Deputy Basarnas ini bercerita tentang penanggulangan  tregadi AirAsia atas cepatnya penemuan pesawat tersebut kurang dari 5 hari badan dan puing pesawat sampai di Pelabuhan Tanjung Priok. Mayjen Tatang menegaskan "kuncinya adalah scurity clearance dan 1 pintu, media 1 pintu, instruksi 1 pintu, kebetulan saya dapat ijin dari Presiden Jokowi, Panglima Moeldoko waktu itu, Menteri Perhubungan, dan Menteri Luar Negeri", tegasnya.

Dalam pertemuan dalam Merajut Ke-Bhinekaan  ini lebih banyak bebicara soal rakyat dimasa pandemic, dan bagaimana seharunya yang dilakukan dalam penanggulangan Covid-19. Mayjen Tatang mengatakan  "Covid-19 jangan dipelihara ", "itu hanya menyengsarakan rakyat", tegasnya. Mayjen Tatang menambahkan "soal PPKM juga ini seharusnya tidak ketat, atau dihapus sekalian, kasian rakyat tidak bisa cari nafkah, soalnya  kena covid mati, gak kena covid mati kelaparan sama saja..!!" tegasnya.

H. Oding adalah salahsatu Tokoh Betawi yang sudah tidak diragukan lagi loyalitasnya. Sampai hari ini H. Oding masih menjadi Ketua Umum Bamus Betawi. Bamus sendiri dibawah Komando H. Oding menjadi pelopor dalam gerakan sinergitas dengan Pemerintah bahkan pihak swasta dalam hal positif yang membangun. Membangun perekonomian, dan juga membangun kebersamaan dalam menjaga, merajut Ke-Bhinekaan dalam membela tanah air.

Hadir juga dalam pertemuan diskusi merajut keb-bhinekaan  membangun bangsa ini, Sayyid Abdul Qadir Thoha Ba'aqil, seorang tokoh masyarakat yang dikenal sangat peduli dengan persatuan bangsa, Mustofa Hadikarya (Opan), Tri Wulansari, Andi Sapran, dan Elhan Zakaria.

Komentar Anda

Terkini: