Santunan Anak Yatim Akan Meringankan Beban | Melangkah Bersama Saling Berbagi ditengah Pandemic

/ August 29, 2021 / 12:22 AM
Bagikan:

Sabtu 28 Agustus 2021. Diperumahan Green Citayem City Blok EE jalam Parung Jaya Desa Ragajaya Citayem digelar acara santunan untuk anak yatim piatu.Santunan diberikan kepada 44 anak yatim piatu dan anak anak warga Perumahan.

Pak Agus selaku RT.01 dan Pak Syarif pengurus paguyuban blok EE bersinergi dan kolaborasi dengan beberapa warga lainnya . Maksud dan Tujuan dari kegiatan sosial santunan anak yatim dengan Tema melangkah Bersama Saling Berbagi. Pak Syarif mengatakan harapan dari kegiatan ini ke media " Semoga warga Blok EE selalu dalam lindungan Allah SWT, dan makin terciptanya kerukunan dan gotong royong satu rasa satu asa", pungkasnya. Sementara Pak Agus selaku RT.01 mengatakan "walau acara sederhana, namun kiranya bisa menjadikan inspirasi untuk siapapun dimanapun agar membuat gerakan berbagi, karena berbagi bukan mengurangi milik kita", tegasnya.

Menutup wawancara media Pak Syarif selaku pengurus paguyuban warga menambahkan "kita berbagi tidak hiporia, acara sederhana namun semoga apa yang kami berikan untuk anak anak bisa membantu, dan kedepan semoga kami bisa memberikan santunan lebih besar dan lebih banyak lagi", pungkasnya. (Elin Herliana)

Komentar Anda

Terkini: