Serah Terima Resto Siti Mungil dari Siti Nurjanah Ke Mayjen Tatang presiden Tani Indonesia

/ August 22, 2021 / 5:56 PM
Bagikan:

 

Mayjen Tatang Presiden Tani Indonesia di Resto Siti Mungil

Presiden Tani Indonesia Tatang Zaenudin seorang Purnawirawan Mayor Jenderal TNI yang peduli terhadap rakyat kecil sambangi Resto Siti Mungil yang berlokasi Di Kampung Turis, Pangandaran. Kegiatan hari ini adalah serah terima Resto Siti Mungil dari Siti Nurjanah kepada Presiden Tani Indonesia Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Tatang Zaenudin. Siti Nurjanah mengatakan ke media “saya berterimakasih kepada Pa Jendral walau kepemilikan sudah beralih namun saya masih dijadikan pengelola disini” pungkasnya. Siti Nurjanah menambahkan “juga hari ini saya kumpulkan para petani, nelayan, penggerak ukm dan ekonomi kreatif agar bisa bertemu langsung dengan Presiden Tani”, tambahnya.

Mantan petinggi Kopasus Mayjen Tatang menambahkan “Alhamdulilah, saya sebagai pemilik Resto Siti Mungil yang baru, saya berharap tetap jaga kwalitas, pelayanan, dan pengamanan. Terus bersinergi dan berkolaborasi dengan para petani, nelayan, peternak, dan pengusaha ekonomi kreatif yang ada Di Pangandaran ini, suatu hari nanti saya bisa kesini dan buat acara yang lebih besar lagi semoga covid-19 segera tuntas. Kalau hari ini hanya pertemuan perwakilan saja dan sampaikan kepada saudara/I yang tidak ikut hadir untuk terus lakukan inovasi dalam bidang bidangnya dan jangan berhanti bertani untuk para petani, untuk para nelayan, peternak, dan penggerak usaha rakyat lainnya jangan berhenti”, tegasnya. Sambutan Siti Nurjanah luar biasa, para petani, para nelayan, para peternak, juga para pengusaha ekonomi kreatif seperti penggerak UMKM dan UKM, peracik bakau pangandaran beraneka rasa pun hadir dalam sambutan Presiden Tani Indonesia, tidak lupa Rombongan Lunyu Alung Travel komunitas Cikemas pun turut hadir dalam acara hari ini.

Elhan Zakaria sempat membuka acara seremonial tanya jawab seperti kelompencapir, dimana para petani, nelayan dan penggerak ukm menyampaikan keluhanya kepada Presiden Tani Indonesia. Disitu kesempatan emas dimana keluh kesah dan harapan bisa disampaikan langsung kepada Presiden Tani Indonesia Mayjen TNI Purnawirawan Tatang Zaenudin. Presiden Tani Indonesia menampung keluhan dan langsung memberikan arahan. Sementara Supriadi Ketua DPC Pejuang Siliwangi (PS), Indonesia sekaligus ketua Divisi Transportasi se-Jawa, Bali, Sumatera Pejuang Siliwangi (PS),  menyampaikan harapan kedepan untuk kemajuan Usaha Travelterlebih kondisi usaha disaat Pandemic Covid-19 ini. Supriadi yang lebih akrab disapa Kang Supri juga mendukung Langkah nyata Mayjen Tatang Zaenudin dalam mewujudkan Indonesia Kembali Swasembada Pangan dan Berdaulat Pangan. Sementara Ade Vampir yang juga hadir dalam pertemuan ini.

Kang Supri (Kanan), Mayjen Tatang, Siti Nurjanah, Lina

Siti Nurjanah dengan semangat menyatakan dukungannya untuk Mayjen Tatang Presiden Tani Indonesia untuk Maju Pilpres mendatang, buktinyata Siti Nurjanah dengan memasang banner Mayjen Tatang Presiden Tani Indonesia di beberapa titik lokasi wisata Di Pangandaran. “Kita butuh pemimpin yang tegas, berani dan bisa mengayomi rakyat”, tegasnya. Red.

 

Komentar Anda

Terkini: