Silaturahmi 3 Pilar JakPus Ke Majelis Islamic Center Indonesia

/ August 26, 2021 / 12:48 AM
Bagikan:
Habib Ali  Bin Abdurahman sambut Kunjungan Tiga Pilar

Jakarta Rabu 25 Agustus  2021. Dandim 0501 Kol. Inf. Luckman Arif bersama Kapolres Jakarta Pusat  Kombes Hengki Haryadi, S.I.K., S.H., M., Wakil Walikota  Jakarta Pusat Bapak Irwandi, Camat Senen Bapak Ronny Jarpiko, dan Lurah Kwitang Bapak Rasimun, lakukan  kunjungan Ke Islamic Center Indonesia yang berlokasi di  jalan kramat 2 No 79 , Kelurahan  Kwitang   Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi biasa, serta sekedar acara ramah tamah yang biasa dilakukkan.  Dalam acara silaturahmi tersebut  diterima dengan penuh sukacita oleh Habib Ali  Bin Abdurahman Bin Muhammad  Bin Ali Bin Abdurahman  Alhabsyi, dan kegiatan ini mengikuti Protaf Covid'19, tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam situasi Pandemic kunjungan silaturahmi tiga pilar ini dibatasi. Dan membahas banyak tentang Bahaya Covid'19 dan Narkoba. Kapolres Jakarta Pusat  Kombes Hengki Haryadi, S.I.K., S.H., M., sempat mengatakan "jangan lupakan narkoba, disaat Pandemic seperti ini, angka kejahatan meningkat, namun dengan saling mengingatkan dan saling memperhatikan satu sama lain masyarakat, pasti hal hal negatif itu bisa diminimalisir tentunya", pungkasnya. Sementara Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi mengingatkan "bagi yang belum vaksin segera vaksin, walau sudah ditutup di basecamp yang kami siapkan, silahkan mengikuti jadual yang dibuka di tempat tempat khsusus sepeti hotel hotel dan lapangan", tegasnya. (reporter-Elin Herliana)

Komentar Anda

Terkini: