Ayuma Lentera Abadi : "Saya Percaya hasil dari Ikan saja bisa lunasi hutang Indonesia"

/ September 22, 2021 / 6:31 PM
Bagikan:
Bunda Laut (Ayuma)

Bunda Ayuma Lentera Abadi akan hadiri Peringatan Hari Tani Nasional Tahun 2021 yang akan digelar di Sumenep Madura. Hal ini memberikan semangat juang yang tinggi untuknya setelah bertahun tahun bergerak focus pada ruang kerja nelayan hampir diseluruh Indonesia. Megaproject yang masih berlanjut hingga hari ini adalah bersama INDO PINA RESOURCES, dimana membantuk port port pengelolaan Ikan dibeberapa titik lepas laut. Bunda Ayuma mengatakan kepada redaktur, “Saya Percaya jika kita Fokus tingkatkan kinerja dan upgrade cara kerja nelayan, maka hasil pendapatan pun akan naik, kita Indonesia memiliki laut yang Panjang, dengan ikan ikan yang terbaik. Saya percaya Hasil dari ikan, akan bisa melunasi Hutang Indonesia, jika dikelola dengan baik dan tepat targetnya”, pungkasnya.

Sementara dikhabarkan dari Kabupaten Subang 21 September 2021. Ayumma Lentera Abadi datangi pengusaha ternak ayam di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini didampingi Elhan Zakaria Sekretaris Jenderal Perkumpulan PETANI (Penyangga Tatanan Negara Indonesia). Dalam perencanaan Bunda Ayumma ratusan kendang ayam di Provinsi Jawa Barat khususnya terlebihdahulu di Kabupaten Subang akan di Upgrade. Hal ini dilakukan atas dasar banyaknya peternak ayam yang pendapatannya menurun selama masa pandemic covid-19, selain dari itu kebutuhan ayam pedaging dan petelur naik.

Elhan Zakaria langsung membuat video laoran terhadap Presiden Tani Indonesia Mayor Jenderal TNI Purnawirawan H. Tatang Zaenudin dan Sang Mercusuar Dunia Robi Irawan Wiratmoko ketua umum koperasi multidaya nusantara tiga atau MNT, yang juga sekaligus Ketua Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara atau LIN. Sebelumnya Bunda Ayuma Lentera Abadi sudah meng-komunikasikan perihal peternak ayam, dan Gus Robi Irawan Wiratmoko menyambut dengan baik. - Elin Herliana

 

 

Komentar Anda

Terkini: