Djojo Supardjo : Sinergi dan Kolaborasi Membangun Pariwisata

/ September 7, 2021 / 11:49 AM
Bagikan:

Drs. Anwar M Sidik tunjukan potensi Pariwisata ke Djojo Supardjo Komisaris PT. Suryadiva Putra Mandiri

Djojo Supardjo Komisaris PT. Suryadiva Putra Mandiri terus ber-inovasi pada sektor pariwisata. Hal ini dikemukakan kepada media ditengah pembahasan terkait bagaimana pengusaha pariwisata memiliki konten kreatif yang lebih menarik, terlebih saat ini Indonesia masih dalam keadaan pandemic. Djojo menyampaikan ke redaktur “kita akan terus ber inovasi sinergi dengan para pengusaha daerah dan alhamdulilah saya sudah mendapat dukungan dari Crown Good Limited untuk lajunya investasi”, pungkasnya.

Sementara dalam beberapa waktu terakhir ini Suryadiva Putra Mandiri fokuskan beberapa titik pariwisata Di Indonesia, salahsatunya Pangandaran dan area Ciletuh Sukabumi. Selain itu sudah ada pembahasan untuk pengembangan di Indonesia tengah dan Indonesia Timur. Dalam pertemuan bersama Drs. Anwar M Sidik di Kantor PT. Suryadiva Djojo Supardjo mengatakan “ kalau memang sudah ada titik lokasi yang di khsususkan oleh pemerintah, itu lebih bisa cepat dan optimal karena bisa jalan konsep third party, antara pengelola, investor / pengusaha pariwisata, dan pemerintah daerah”, pungkasnya. Sementara Drs. Anwar M Sidik mengatakan “banyak di daerah kami lokasi lokasi yang bagus dan memerlukan support untuk menjadikan destinasi pariwisata, kami sebagai putra daerah ingin daerah kami maju dan bisa merkontribusi untuk Indonesia, dan untuk pengusaha-pengusaha lokal seperti penggerak ukm dan umkm”, tegasnya.

foto bersama dalam acara Pembukaan Kantor PT. Suryadiva Putra Mandiri (01/09/2021)

Djojo Supardjo membuat sistem yang baik untuk mewujudkan rencana tersebut, dengan ke piawaiannya berpengalaman malang melintang sebagai  konsultan independent pengembangan pariwisata, baik sektor wisata nasional dan desa wisata, juga Beliau tergabung dalam Lembaga Investigasi Negara (LIN) dengan posisi Departemen Ekonomi. - red 

Komentar Anda

Terkini: