BAGAS Jawa Tengah Deklarasikan Dukung Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo Maju Pilpres 2024

/ October 9, 2021 / 5:26 PM
Bagikan:
BAGAS Indonesia Provinsi Jawa Tengah deklarasikan Jenderal (Purn.) Gatot Nurmantyo - Presiden 2024

Tegal -  Jawa Tengah 9 Oktober 2021. BAGAS Indonesia atau Barisan Gatot Sejati Indonesia deklarasikan dukungan terhadap Jenderal (Purn.) H. Gatot Nurmantyo untuk maju Pilpres 2024. Acara Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan pengurus DPD Se - Provinsi Jawa Tengah. Ketua Umum BAGAS Indonesia Aris Padewa yang hadir dalam acara tersebut mengatakan “kita fokuskan dukungan dan pernyataan sikap untuk Pak Gatot Nurmantyo, beliau Purnawirawan Jenderal TNI yang pasti bisa membawa Indonesia pada masa keemasan, dan lebih memahami wong cilik tentunya, selain itu hari ini BAGAS berusia 1 tahun dan sudah terbentuk di 29  Provinsi dan mereka pun sudah mau deklarasi kan dukungan", pungkasnya.

Pelopor deklarasi ketua BAGAS (Barisan Gatot Sejati) Provinsi Jawa Tengah  Agus Rahmat, S., Sos. mengatakan “hari ini kami sudah terbentuk 26 Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah dan yang bergabung ini mayoritas terdiri dari aliansi masyarakat kelas bawah. Kami sepakat untuk deklarasi karena kami melihat perlu adanya sosok perubahan untuk Bangsa dan Negara Indonesia kedepan kearah yang lebih baik lagi, sehingga kami berkumpul pada hari ini dalam deklarasi dan pernyataan dukungan untuk Pak Jenderal Purnawirawan H. Gatot Nurmantyo untuk maju pada Pilpres 2024 nanti”, tegasnya.

Acara deklarasi dan pernyataan tepat dilaksanakan pukul 14.30WIB di Sekretariat BAGAS Indonesia Provinsi Jawa Tengah, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan ulang tahun BAGAS Indonesia yang pertama.

Ditanya wartawan soal visi misi dan  program kedepan, Agus Rahmat Ketua BAGAS Indonesia Provinsi Jawa Tengah mengatakan "kita fokuskan dalam hal pengembangan usaha rakyat wong cilik, ada beberapa usaha yang sudah berjalan seperti gula, selain itu usaha usaha lainnya", tegasnya.

Sementara Penasehat BAGAS Provinsi Jawa Tengah Ir. Eddy Rahardjo menambahkan "apapun caranya bagaimanapun polanya kita harus bersama sama mewujudkan cita cita ini, mendukung Jendral (Purn) H. Gatot Nurmantyo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia mendatang", tegasnya.

Komentar Anda

Terkini: