Nuansa Baru Partai Berkarya dalam menyongsong Pilpres dan Pileg 2024

/ October 25, 2021 / 5:08 PM
Bagikan:

Lor in Sentul 25 Oktober 2021 - Sarinita Sembiring salahsatu pendiri Partai Bekarya termenung disaat selesai acara rakornas yang digelar. Sambil duduk menantikan hujan berhenti, beliau bercerita kisah tentang pencalegannya pada 2019 lalu. Hal ini menjadi motivasi tersendiri untuk memupuk jiwa yang kuat sebagai politisi perempuan. Ditengah dinamika yang terjadi didalam batang tubuh Partai Berkarya, dirinya tetap konsisten pada karir politik di berbagai aliansi organisasi untuk tidak berhenti berkarya. Sementara menyikapi putusan dan dinamika di Partai Berkarya,  Sarinita enggan menjawab dan menyerahkan segala urusan tersebut  kepada ahlinya. 

Anggota OC Sarinita Sembiring mengatakan ke redaktur terkait acara rakornas " acara sudah selesai dan dalam rakornas Mba Titiek jadi Ketua Harian, ini saya apresiasi sangat luar biasa dan saya yakin kedepan akan ada Nuansa baru dalam langkah kedepan partai", tegasnya. 

Anggota SC (Steering Commitee) Andi Faisal menambahkan "antusiasme legislator kita Partai Berkarya bersama jajaran DPP cukup mendapatkan jawaban yang selama ini dinantikan, harapan harapan mereka yang paling penting persoalan mendasar partai dapat diselesaikan dengan segera dibawah arahan Ketua Harian Ibu Titiek Soeharto, sebagai respons maka DPP berkomitmen melakukan pembenahan secara menyeluruh demi persiapan pileg 2024 yang akan datang. - RED

Komentar Anda

Terkini: