Real Coffee for Real Gentelman

/ November 12, 2021 / 6:31 PM
Bagikan:

Miko "Kopi yang Menambah Keperkasaan Bro...!!!"

Bogor 12 November 2021 - Miko, AB. Julianto, Elhan Zakaria sambangi pabrik UMKM kopi sehat De'Maseng Retro Coffee di Desa Maseng - Kabupaten Bogor. Produk ini merupakan kurasi produk terbaik 10 besar se - Kabupaten Bogor. Selain itu kopi ini menjadi khas karena terdapat kandungan herbal dan menggunakan biji kopi jenis peaberry / kopi jantan / kopi lanang. 

Sonny "Kopi De'Maseng siap Export" - AB. Julianto "Peta Export sudah terbuka"

De'Maseng kopi atau Vitalitas Herb Black Coffee terbuat dari biji kopi lanang yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas response seksual pria, terkandung didalamnya pasak bumi dan ginseng yang membantu melancarkan peredaran darah serta menetralisir toksin atau racun dalam tubuh. Bukan hanya itu, kopi ini mampu mengurangi nyeri haid dan mengurangi resiko kista untuk perempuan, serta tidak menimbulkan efek samping bagi penikmat kopi. Dijelaskan lebih detail "dalam De'Maseng Kopi bisa merangsang munculnya endorfin dari dalam tubuh, sehingga menimbulkan efek tenang dan bahagia untuk peminumnya. 

Elhan Zakaria "Kopi ini memicu timbul endorfin dalam tubuh, bisa menimbulkan efek senang dan bahagia"

Elhan Zakaria lakukan wawancara Eksklusif dengan sang Peracik sehingga mampu mem-bedah kandungan khusus yang diincar oleh para penikmat kopi, diantaranya terbukti mengatasi disfungsi seksual karena De'Maseng Cofee mampu meningkatkan libido pria, mampu meningkatkan kesuburan, meningkatkan energi dan vitalitas pria sehingga bisa lebih tahan lama. Juga mampu membentuk dan membesarkan masa otot alat vital pria, selain itu mampu melancarkan sirkulasi darah, dan membantu menurunkan kadar stres.

Real Coffee for Real Gentelman

Elhan Zakaria dan AB. Julianto adalah salahsatu distributor untuk seluruh Indonesia, namun Elhan mengatakan, untuk distribusi akan fokuskan di DKI Jakarta terlebihdahulu, "Oya, DM IG saya saja ya kalau mau tester @elhanzakaria.id". -red


Komentar Anda

Terkini: