Terasalemba Agro Niaga Integrasi (TANI) siap sinergi dan kolaborasi awal Tahun 2022

/ December 24, 2021 / 12:13 PM
Bagikan:
Mega Syifa

Bogor Jum’at 24 Desember 2021 – Mega Syifa (40) belanja di Pasar Cipayung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Hal ini mengingatkan dirinya untuk bergerak optimalkan lahan-lahan pertanian yang berada di Kabupaten Bogor khususnya. Sebelum pandemic melanda Mega aktif dalam kegiatan sosial melalui salahsatu organisasi yang dilakukan bersama pemuda pemudi Puncak Cisarua. Ini berkaitan dengan hal kesukaanya dalam bidang pertanian sehingga menjadi dasar keinginannya untuk mengembangkan potensi lahan yang ada.

Mega mengatakan ke redaktur “Pertanian di Kabupaten Bogor itu terdiri dari pertanian bahan pangan, salahsatunya padi yang tumbuh bagus disini, tapi tanaman holtikultura juga masih harus dikembangkan”, pungkasnya ketika ditanya redaktur suaraberkarya.com melalui selular. Mega menambahkan “lahan lahan bisa dioptimalkan dan dikerjasamakan tentunya terlebih saya melihat postingan PT TANI (Terasalemba Agro Niaga Integrasi) di media sosial yang mengatakan akan membiayai petani, saya jadi terpikirkan untuk kerja sama dan saya siapkan lahan disini”, pungkasnya.

Elhan Zakaria Komisaris Utama PT. TANI mengatakan dalam video Dibalik Mimpi Mastowi “seribu hectare lahan yang Pak Kades sediakan akan dioptimalkan dan mulai dari satu hectare”, red. Sampai berita ini di rilis tim suaraberkarya.com belum bisa komunikasi degan Elhan Zakaria. Yang redaktur ketahui, dari 34.000ha lahan diseluruh Indonesia PT. TANI menunjuk Desa Sungai Anak Kamal untuk dijadikan prototype lahan pertanian terpadu. Hal ini dilihat dari rilis salahsatu Komisaris Terasalemba Agro Niaga Integrasi (TANI)  Aldi Mutalik yang mengatakan “kita mulai dari desa sejalan yang dikatakan direktur AB. Julianto untuk munculkan potensi cocok tanam cocok bibit cocok pupuk cocok pasar Di Desa Sungai Anak Kamal untuk mencukupi pasar se-Provinsi Riau”, pungkasnya.

Semoga dalam waktu dekat kedepan akan tercipta sinergitas antar putra putri Bangsa Indonesia untuk fokuskan kemajuan Pertanian, Peternakan, Perikanan, UKM, dan Perkebunan. Dengan hadirnya PT TANI (Terasalemba Agro Niaga Integrasi) menjadi solver yang baik bagi para pengusaha muda, pengusaha baru yang bangkit pasca pandemic ini. Seperti yang kami lihat pada rilis Direktur PT TANI Rizky Prihanto yang mengatakan "kita bersinergi dengan petani, bersahabat bersama petani, agar petani bahagia, - RED

Komentar Anda

Terkini: