Jalih Pitoeng Pastikan Aksi 11 Maret Depan Istana Digelar Ba'da Jum'at

/ March 11, 2022 / 11:09 AM
Bagikan:

JAKARTA, SUARABERKAYA.COM - Kordinator Aksi 11 Maret 2022 didepan Istana atau seputaran Patung Kuda Jalih Pitoeng pastikan AKSI RAKYAT dan UMMAT BERSATU digelar ba'da sholat Jum'at.

"Insya Allah kami dari Aliansi Selamatkan Indonesia (ASELI) Akan gelar aksi nanti siang. Mobil Komando dan Atribut sudah standby dan para peserta Aksi yang dari daerahpun sudah berangkat" kata Jalih Pitoeng, Jum'at (11/03/2022).

Rombongan Peserta Aksi 11 Maret dari Bandung

"Baik yang dari Garut, Cimahi, Bandung, Pandeglang dan Lampung sudah hampir tiba menuju Patung Kuda Jakarta" sambung Jalih Pitoeng menegaskan.

Ditanya tentang isyu-isyu batal aksi yang sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dimedia sosial, Jalih Pitoeng hanya tersenyum saja.

"Ah itu hal biasa dalam sebuah perjuangan. Ada pihak-pihak yang sengaja melakukan penggembosan. Dulu 212 juga pernah mengalami hal yang sama. Bahkan penjegalan" kenang Jalih Pitoeng.

Terkait adanya aksi ditempat lain, ketua umum Dewan Persaudaraan Relawan dan Rakyat Indonesia (DPR RI) ini menegaskan bahwa itu hak konstitusional masyarakat.

"Itu adalah hak konstitusional masyarakat. Bahkan sejak dulu saya berteriak lantang bahwa tidak boleh ada yang melarang orang melakukan unjuk rasa" jawab Jalih Pitoeng.

"Jadi siapapun dan dimanapun orang melakukan unjuk rasa itu tidak boleh dilarang. Soal orang mau hadir dan atau mendukung aksi yang mana itu adalah hak warga negara" pungkas Jalih Pitoeng.

Komentar Anda

Terkini: