Priyo Budi Santoso : Optimis Menang Sampai Inkracht kita sudah mulai terima berkas dari DPW, DPD, DPC

/ March 2, 2022 / 8:55 PM
Bagikan:
DPP Partai Berkarya gelar konsolidasi

DPP Partai Berkarya (Tommy Soeharto) gelar acara konsolidasi pada Rabu 2 Maret 2022 di kantor DPP Partai Berkarya Jl. Pangeran Antasari No. 20 Jakarta Selatan. Acara dihadiri perwakilan DPW Partai Berkarya se-Indonesia. Agenda utama dalam acara ini adalah penyerahan berkas dokument verifiksi fatual dari DPW, DPD, DPC kepada DPP Partai Berkarya. Sekretaris Jenderal Partai Berkarya (kubu Tommy Soeharto), DR. Drs. H. Priyo Budi Santoso, M.Ap menyebutkan “ini merupakan kesiapan kami dalam mengikuti tahapan verifikasi faktual dan tahapan verifikasi administrasi yang diselenggarakan KPU RI, sambil menunggu keputusan inkracht”, pungkasnya. Beberpa waktu sebelumnya Priyo Budi Santoso menyerahkan surat tugas dan surat mandat khusus kepada beberapa DPW sebagai tanda untuk mempersiapkan kesiapan DPD, DPC dan seluruh jajaran. Yaitu DPW DKI Jakarta yang dikomandoi H. Acmad Azran, DPW Jawa Timur dikomandoi Akhmad Junaidi, S.Sos., SH., MH. Menantu Siti Hadijanti Rukmana atau Mbak Tutut, Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis komandoi DPW Banten.

Ditengah dinamika Partai Berkarya simpatisan diseluruh Indonesia siaga untuk menyambut verifikasi dan menunggu arahan dari DPP Partai Berkarya (Kubu Tommy Soeharto), semangat Trilogi Pembangunan terpatri dalam sanubari para tokoh masysarakat dan jajaran pengurus di daerah terkait bagaimana kebanggannya pada masa Indonesia Swasembada Pangan seperti di era Pak Harto. Maka dari itu jajaran pengurus Partai Berkarya terutama pengurus lama (kubu Tommy Soeharto) di daaerah juga optimis, bahwa Partai Berkarya ditengah dinamika pasti kembali kepada komando trah cendana. Terlebih Siti Hediati Soeharto atau yang lebih akrab disapa Titik Soeharto, totalitas dengan kesediaanya didapuk menjadi Ketua Harian.

Ketua Umum Perempuan Partai Berkarya (kubu Tommy Soeharto) Hj. Wartini juga menyebutkan, bahwa program ekonomi kerakyatan  Trilogi Pembangunan sudah siaga untuk diadopsi jajaran kepengurusan dan anggota Perempuan Berkarya di Seluruh Indonesia.

(elhan zakaria)

Komentar Anda

Terkini: