7 Dewan Berkarya NTB Diduga Tidak Mengakui Keberadaan Mahkamah Partai SK 17

/ May 31, 2022 / 9:14 AM
Bagikan:
Mayjen TNI (Purn) Samsu Djalal & Abd Sarif Ms

Suaraberkarya Jakarta - Konflik Berkarya belum berkesudahan, diduga 7 Dewan Berkarya tidak mengakui keberadaan Mahkamah Partai yang tercatat pada SK 17. Ketua DPW NTB Abd Sarif Ms mengatakan kepada redaktur pusat melalui selular "saya heran kepada para dewan disini, seolah mereka tidak mengakui keberadaan Mahkamah Partai, beberapa himbauan dan arahan mereka abaikan" ucapnya.

Perlu diketahui pasca konflik Munaslub Jilid I lebih dari 150 Dewan Berkarya terlihat seperti kebingungan. Ancaman PAW pun menjadi stigma hari hari yang memecah konsentrasi dalam membela rakyat. Namun jika jelas dan teliti menyikapi dinamika yang terjadi, seharunya melihat bahwasanya Mahkamah Partai menjadi akhir dari segala dinamika internal. Karena Keputusan Mahkamah Partai itu keputusan tertinggi dalam hal perselisihan internal dengan Keputusan Mengikat.

Abd Sarif Ms ketua DPW NTB Partai Beringin Karya (Berkarya) menambahkan "saya ingatkan 7 dewan ini untuk segera bangun dari mimpi, sudahlah jangan mimpi saja", tegasnya seraya menutup pembicaraan.

Komentar Anda

Terkini: