Taufik Hidayat : Sudah Bermunculan Capres 2024, Awas Rakyat Jangan Salah Pilih...!!!

/ June 12, 2022 / 1:07 AM
Bagikan:
Taufik Hidayat Panglima Markas Besar Nasional Laskar Merah Putih Indonesia 

Indonesia sebagai Negara kepulauan yang di dalamnya terdapat berbagai macam suku, ras, dan agama.  Menjadikan nya Negara yang kaya akan budaya dalam keragaman ini disatukan dalam satu bingkai bhineka tunggal ika, yang memiliki makna yang sangat mendalam. Saat ini bangsa Indonesia tengah bersiap menghadapi pemilihan presiden pada 2024, telah tersebar nama-nama yang ingin mencalonkan diri menjadi presiden yang notabanenya banyak duit dan ingin membeli suara rakyat. 

Taufik Hidayat Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih Indonesia mengatakan ke redaktur melalui seluler "orang-orang banyak duit yang mencalonkan diri jadi Presiden tidak layak dipilih, karna mereka justru akan menguras kekayaan Republik ini" tegasnya, Taufik menambahkan "semoga Allah SWT membukakan mata Rakyat Indonesia agar tidak salah pilih dalam mengahadapi Pemilihan Presiden yang akan datang" ungkapnya.

Taufik Hidayat menuturkan "keadaan sekarang jauh berbeda dengan jaman Pak Harto dulu, tidak ada penista agama yang di biarkan bebas, rakyat tidak diberi bantuan yang sifatnya seperti anak kecil yang di suapin, tapi di jaman Pak Harto rakyat di beri modal yang nanti nya bisa menghasilkan dalam jangka panjang, Rakyat tidak terlalu susah seperti saat ini, dan hal ini sudah bukan menjadi rahasia lagi untuk mereka yang merasakan nya" pungkasnya.

Taufik Hidayat saat melatih Taekwondo

Perlu diketahui Taufik Hidayat adalah atlet juga Kabid Binpres Pemprov TI DKI sekaligus Pengurus  Winners Taekwondo Club DKI Jakarta ini aktif melatih dan membina Olahragawan Taekwondo. Sempat di beberpa pertemuan dengan redaktur membicarakan terkait kejuaraan Taekwondo yang harus bisa lebih diminati oleh millenial. Selain untuk kesehatan dan kekuatan fisik, Olahraga Taekwondo juga bisa membuat nama Indonesia mendunia.

Sang Panglima Mabes Laskar Merah Putih Indonesia (Taufik Hidayat)  juga menambahkan "saatnya kedaulatan kembali ke tangan rakyat, rakyat harus melek pada kebenaran, juga suara rakyat suara Tuhan". "zaman Pak Harto penerapan pancasila dan bhineka tunggal ika sangat kental terbukti dengan tidak adanya penista agama, semua umat beragama rukun damai, zaman sekarang sesama muslim aja saling serang tidak kompak dan mudah di adu domba, semoga pada 2024 nanti muncul pemimpin yang tegas seperti almarhum Jenderal Besar Soeharto", tegasnya seraya menutup pembicaraan. - RED

Komentar Anda

Terkini: