Apa Yang Kita Tanam Itu Belum Tentu Kita Yang Tuai | Elhan Zakaria Tetap Konsisten Pada Proses

/ July 5, 2022 / 11:48 PM
Bagikan:
Elhan Zakaria (kiri) Jak Tumewan (kanan)

Influencer yang juga sekaligus politisi muda Elhan Zakaria teruskan berkiprah pasca luncurkan media online pemimpin masa depan dot kom pada 20 Juni lalu. Hal ini disampaikan dalam wawancara eksklusif pada Selasa pagi 5 Juli 2022 melalui selular.

Dalam wawancara Elhan menyampaikan bahwa pemimpin masa depan dot kom merupakan satu satunya media online yang akan dioptimalkan dan di prioritaskan untuk kreativitas dan sinergitas politisi lintas partai sebagai sarana publikasi.

"pemimpin masa depan dot kom itu media online nya, juga ada aplikasi bisa dicari di playstore android, dan siapapun boleh kerjasama untuk memunculkan berita positif membangun" ucapnya. Elhan menambahkan "ada PT yang menaungi media online pemimpin masa depan yaitu PT. Pemimpin Masa Depan yang bergerak di media dan event organizer, KBLI perusahaan sudah sesuai dan siap untuk sinergi, jadi di media pemimpin masa depan itu tidak ada berita negatif ya" tambahnya.

Ditanya soal pergerakannya di Perhimpunan Penyangga Tatanan Negara Indonesia atau PETANI (Elhan Zakaria sebagai Sekertaris Jenderal), Elhan mengatakan "Itu gerakan terus dilanjutkan bahkan kita mau expansi tidak hanya di Meranti ya, kita akan buka beberapa titik di Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi dan Papua, untuk perkebunan, walau struktural tidak optimal tapi saya tetap bergerak" elhan menambahkan "kan saya Komisaris Utama juga di PT TANI atau Terasalemba Agro Niaga Integrasi, jadi tetep walau saya punya satu perusahaan event dan media itu tidak akan menganggu dan bahkan memperkuat, dan untuk urusan pertanian UMKM, dan lain lain saya menjdi Offtaker nya", tegasnya.

Diketahui Elhan Zakaria sangat aktif dibeberapa organisasi ekonomi kerakyatan, misi nya untuk membuat perubahan dan piawai dibidang media membuatnya diterima diberbagai organisasi. Pada akhirnya sebagai influencer Elhan Zakaria sering menolak dan hanya backup dibelakang layar secara profesional dalam mengelola media. "saya punya PH (production house) dan saya masih menjalankan bisnis itu, ya sekarang saya fokus di media pemimpin masa depan dan YouTubenya" pungkasnya.

Ditanya soal hambatan dalam usaha elhan tidak menjawab banyak dan hanya menyampaikan "intinya apa yang kita tanam belum tentu kita yang tuai, kita harus sigap dan siaga untuk perubahan perubahan yang terjadi, ada beberapa bisnis lama yang stuck dan akan segera saya jalankan kembali" pungkasnya seraya menutup pembicaraan. -red

Komentar Anda

Terkini: