Elhan Zakaria Tarik Kembali Obligasi 62 BNI

/ July 30, 2022 / 10:14 PM
Bagikan:
Elhan Zakaria dan Gus Yoko, Malang 30/07/2022


SUARABERKARYA_JAWA TIMUR - Elhan Zakaria menarik kembali Obligasi62 BNI yang beberapa bulan yang lalu diserahkan ke Gus Robi. Penarikan Obligasi62 ini atas dasar hasil interprensi dan masukan para pinisepuh Nusantara Holding Consortium Ventura Limited, salahsatunya KPH. Wendo Koesoemo, dan pinisepuh lainnya.

Elhan mengatakan pada redaktur suaraberkarya "Obligasi62 BNI ini dulu diserahkan Ke Gus Robi karena Gus Robi mengatakan bisa mencairkannya melalui teman Beliau yang bekerja Di BNI, maka dari itu tanpa pikir panjang saya serahkan saja untuk modal Koperasi Multidaya, namun sampai hari ini tidak cair cair ya sudah saya ambil kembali", pungkasnya.

Perlu Diketahui Obligasi62 BNI pada 2019 adalah merupakan satu alat bukti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (Alm.) Andi Shabet Presiden Director NHCV. Ltd. meninggal dunia disaat masa waktu persidangan berlangsung. Elhan Zakaria sebagai aspri Almarhum Andy Shabet memegang barang bukti Obligasi62 tersebut, yang pada akhirnya diserahkan ke Gus Robi untuk dicairkan, namun karena tidak kunjung cair Obligasi tersebut ditarik kembali. Pada Jum'at 29 Juli 2022, Elhan bergegas berangkat ke Malang dan Di Malang Obligasi sudah ditangan Gus Yoko untuk diambil. Gus Yoko mengatakan kepada Elhan Zakaria "Obligasi ini udah sekitar 3 bulan ditangan saya saya tidak berani buka isinya apa, tiba tiba Gus Robi hubungi saya dan minta Obligasi62 ini dikembalikan ke Elhan", pungkasnya.

Dalam prosesi penyerahan, Gus Yoko menyerahkan Obligasi62 ke Elhan dan Elhan menyerahkan buku pengelolaan Hutan ke Gus Yoko untuk bahan pembelajaran tata cara mengelola hutan. Akhir akhir ini Elhan Zakaria juga dihubungi oleh beberapa orang dan menanyakan terkait project project yang sebetulnya sama sekali tidak diketahui oleh Elhan. 

Elhan Menambahkan " Obligasi62 ini bagian dari asset yang memang diurus oleh almarhum Andy Shabet, Obligasi62 ini bukan punya saya. Dan saya hanya urus urusan saya saja, tidak ada hubungannya dengan urusan urusan orang lain. Jadi jika ada yang menyampaikan hal hal lainnya ke saya mohon maaf kalau saya tidak tanggapi. Terkait Obligasi62 sudah saya ambil lagi, dan saya waktu itu menyerahkan ke Gus Robi untuk mencairkannya karena katanya beliau bisa mencairkannya", pungkasnya seraya menutup pembicaraan. - (red) 

Komentar Anda

Terkini: