Tarik Semua Asset Nusantara Holding Consortium Ventura Limited • Programnya Terus Berlanjut...!!!

/ July 18, 2022 / 12:37 PM
Bagikan:
Elhan Zakaria 

Elhan Zakaria menyampaikan kepada readaktur terkait satu perusahan internasional yang sejak 13 Juli 2022 semua  programnya dijalankan kembali. Perusahaan Internasional itu bernama Nusantara Holding Consortium Ventura Limited. 

Akhir akhir ini muncul berita diduga penipuan dari beberapa pengembang usaha dan kontraktor di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Menurut informasi Kontraktor tersebut sudah habis uang untuk modal pekerjaan. Namun yang meresahkan dimana seseorang mengaku bisa mencairkan asset dan menjanjikan bahwa akan cair, namun sampai hari ini tidak cair cair dan malah yang ada habis.

Elhan Zakaria Investment Director Asia-pacific Nusantara Holding Consortium Ventura Limited (NHCV. LTD), mengatakan "sejak Presiden Director NHCV meninggal memang saya stop semua project, namun beberapa asset bocor keluar dan sampai hari ini saya dengar katanya dibuat untuk cari uang kecil atau nipu kontraktor. Elhan Menambahkan "asset aset yang saya serahkan ke orang orang beberapa bulan yang lalu adalah atas janjinya bisa mencairkan dan menjadikannya uang, tapi beberapa malah dijadikan alat buat nipu" tegasnya. "Dalam hal ini jelas, saya sendiri yang menyerahkan asset asset itu ditipu juga, toh awalnya dia menjanjikan bisa mencairkannya, hal ini nih membuat saya malas membantu orang yang ada saya malah dimanfaatkan", tambahnya.

Elhan Zakaria adalah penggerak ekonomi kerakyatan khususnya di bidang pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, dan UMKM. Banyak orang orang yang mencari selah mendekati untuk hanya mengambil akses saja (-Red). Elhan menambahkan "kemarin ada pertemuan keluarga, saya akan menarik semua asset yang diluar baik asset yang diduga dipakai buat nipu, atau asset yang belum diapa apa kan, dan saya pastika  dalam waktu dekat ini saya akan tarik kembali", tegasnya seraya menutup pembicaraan. -Red)



Komentar Anda

Terkini: