Kerjasama Indonesia - Korea dalam Percepatan Usaha Perikanan

/ August 4, 2022 / 10:32 PM
Bagikan:
MOU PT. Pratama Mekar Bahari dengan Investor Korea , Swissbell Hotel Pondok Indah, Jakarta 

Dalam Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Nasional seperti yang diharapkan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dalam kunjungan Ke Korea Selatan beberapa waktu lalu, salahsatu agenda utama adalah untuk membuka Investasi dari Korea Selatan. Telah mendapatkan kesepahaman, pengusaha Indonesia dan Korea lakukan penandatanganan MOU Investasi dari Korea, MOU dilaksanakan Di Swiss-Bellhotel Pondok Indah Jakarta Indonesia, pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Pihak Indonesia diwakili Mr. Ishak Yanuarsyah yang juga sekaligus Presiden Direktur PT. Pratama Mekar Bahari. Dari Pihak Investor Korea Selatan diwakili oleh Mr. Park Young Soo. MOU disaksikan oleh jajaran Direksi PT. Pratama Mekar Bahari, Finance Director Mr. Mulyadi Djahudin, Development Director Mr.  Andres David, Operation Director Mr. Jak TW Tumewan, dan Director Of Human Resources , Supervision and General Affairs Mr. Endi Soelaiman.


MOU ini sebagai dasar kuat untuk mulai partnership antara dua negara yang diwakili salahsatu perusahan Swasta Indonesia PT. Pratama Mekar Bahari yang bergerak dalam usaha perikanan. PT. Pratama Mekar Bahari juga terus berinovasi mengikuti perkembangan peraturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia baik dari sisi Zonasi ikan tangkap yang sudah ditentukan dan izin operasional.

Jajaran Direksi PT. Pratama Mekar Bahari  terus sinergikamn pola usaha partnership yang juga disinergikan dengan para pengusaha lokal Indonesia, pemilik kapal Ikan yang layak beroperasi, juga pengusaha Ikan yang memiliki Cold Storage.





Komentar Anda

Terkini: