Sumaria Daeng Toba "Optimis GARUDA lampaui ambang batas parliamentary threeshold

/ August 5, 2022 / 11:48 AM
Bagikan:


Sumaria Daeng Toba 

Sumaria Daeng Toba bertolak kembali ke Kalimantan Timur pada Jum'at 5 Agustus 2022. Dengan hati bahagia Sumaria hubungi pimred suaraberkarya.com dan manyampaikan "setelah saya melihat sendiri, juga memastikan proses pendaftaran Partai GARUDA, saya yakin semua tahapan verifikasi administrasi dan faktual akan lancar jadi saya persiapkan Kaltim", tegasnya.

Semangat GARUDA Kaltim, Turut Andil dalam Pendaftaran Partai GARUDA di KPU RI, JL. Imam Bonjol Jakarta Pusat

Seperti kita ketahui persyaratan pendaftaran Partai GARUDA dinyatakan diterima oleh KPU RI pada Rabu 3 Agustus 2022. Dilansir dari berbagai media Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana di Jakarta, mengatakan proses pendaftaran calon peserta Pemilu 2024 jauh lebih meringankan daripada tahapan serupa pada pemilu sebelumnya.

"Kami juga sangat senang, dan ada hal yang tadi kami sampaikan kepada komisioner KPU bahwa prosesi pendaftaran kali ini jauh lebih meringankan secara sistem," kata Ahmad Ridha Sabana di Kantor KPU RI.
Partai GARUDA Kaltim bersama Ketua Umum dan Sekjen Di KPU RI

Dengan hati bahagia dan penuh semangat perjuangan Sumaria Daeng Toba merasa nyaman dan cocok berada di Partai GARUDA. Ketua Umum, Sekjen dan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat juga dari daerah yang hadir dalam proses pendaftaran, meyakinkan Sumaria untuk totalitas bahwa dengan berada di Partai GARUDA dirinya masih bisa memfasilitasi generasi muda Provinsi Kalimantan Timur khususnya untuk menduduki kursi dewan.

Partai GARUDA saat pendaftaran di KPU RI

Sumaria mengatakan "Saya menyelamatkan mereka kedalam bahtera bernama GARUDA, mereka yang ada di Kaltim khususnya, yang mau nyaleg dan mau nyalon pilkada pada 2024 nanti. Ya ini seperti di partai yang lama saya tidak berfikir untuk pribadi saya, tapi saya berpikir untuk masyarakat karena keberhasilan mereka saya utamakan, dan tolong ya sampaikan ke teman teman di partai yang lama, mohon maaf jika saya ada kesalahan dalam berpolitik, baik kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja, walau kita sudah beda partai, tetep kita bersaudara" pungkasnya seraya menutup pembicaraan saat naik tangga pesawat -(Elhan Zakaria)

Sumaria Daeng Toba Di Bandara Soekarno-Hatta 








Komentar Anda

Terkini: