57 Tahun Berlalu - Generasi Muda Millenial Jangan Lupakan G30S/PKI dan Jadikan Potret Masa Depan Bangsa

/ September 30, 2022 / 10:23 PM
Bagikan:

Jum'at 30 September 2022 - Hari ini tepatnya 57 tahun yang lalu, telah terjadi peristiwa yang tak akan bisa dilupakan dan tercatat dalam. Sejarah bangsa Indonesia, pada Tgl 30 September 1965 terjadi peristiwa yang sering kita sebut gerakan 30 S/PKI, pada peristiwa tersebut 7 jendral Angkatan Darat Menjadi korban dan menjadi peristiwa yang sangat kelam bagi bangsa Indonesia. 

Pada era Milenium ini sepertinya peristiwa tersebut hampir menjadi angin lalu saja, hal ini bisa dibuktikan kepada anak atau cucu kita kelahiran tahun 2000 keatas yang bisa kita tanyakan apakah mereka mengetahui peristiwa kelam tersebut. Pada jaman Presiden Suharto setiap tanggal 30 September semua media televisi diwajibkan untuk memutar film dokumenter peristiwa G 30S/PKI tersebut untuk memberikan pemahaman kepada generasi sekarang berapa kejamnya PKI pada masa itu. Seiring dengan pergantian kekuasaan di negara Republik Indonesia, film tersebut sudah tidak diwajibkan untuk di putar di media televisi saat ini, entah kenapa seperti memberikan angin segar supaya PKI bisa tumbuh dan berkembang kembali di negara tercinta kita ini. Gerakan Masif PKI saat ini sudah bisa di rasakan dan sering di gembar-gemborkan oleh tokoh nasional, tetapi karna ketidak pedulian kita, hal tersebut dianggap seperti angin lalu saja atau selingan. 

Dihubungi melalui seluler Panglima Laskar Merah Putih Indonesia Taufik Hidayat mengemukakan, "Indikasi bangkitnya PKI sudah sangat jelas, kita tidak boleh melupakan Sejarah, dan PKI tidak boleh berkembang Di negara kita, Pancasila sudah jelas dalam sila pertama yaitu Keuhanan yang Maha Esa, jadi hidup di Indonesia harus punya agama, agamanya yang di akui di negara kita", pungkasnya.

"Bagaimana cara kita menolak PKI di Indonesia ?, "menurut saya sebetulnya banyak cara yang bisa dilakukan sesuai porsi, misalnya Khotib Jumat dalam Khutbah jumatnya agar membahas bagai mana peristiwa kelam G30S/PKI tersebut hingga menyerukan kepada Umat agar waspada tumbuh kembangnya PKI saat ini, dan juga negara tidak pantas meminta maaf kepada PKI yang biadab lebih baik negara minta maaf kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, jadi intinya kita harus berhati-hati dengan bahaya laten Komunis", pungkas Taufik seraya menutup pembicaraan. (EZ)

Komentar Anda

Terkini: